Minggu, Mei 26, 2024
BerandaNASIONALBUPATI WONOGIRI JOKO SUTOPO, BERIKAN BONUS KEPADA ATLIT PERAIH MEDALI PON DAN...

BUPATI WONOGIRI JOKO SUTOPO, BERIKAN BONUS KEPADA ATLIT PERAIH MEDALI PON DAN PEPARNAS PAPUA

WONOGIRI, “TABLOIDNUSANTARA.COM” – Bupati Wonogiri Joko Sutopo, memberikan penghargaan kepada lima atlet berprestasi pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua dan Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XVI Papua Tahun 2021, bersamaan dengan penyerahan Penghargaan Beasiswa bagi Mahasiswa Berprestasi Tahun 2021, di Pendapa Rumah Dinas Bupati Wonogiri, di Pendapa Rumah Dinas Bupati Wonogiri.

Pemberian penghargaan ini adalah janji Bupati Wonogiri, Sebelum memberangkatkan para Atlet menuju PON dan Peparnas Papua Oktober lalu.

“Bupati Wonogiri Joko Sutopo, akan memberikan bonus sebesar Rp100 juta bagi atlet peraih medali emas, Rp75 juta bagi atlet peraih medali perak, dan Rp50 juta bagi atlet peraih medali perunggu.

BACA JUGA :

14 PERUSAHAAN JATENG MELAKUKAN EKSPOR PRODAK UNGGULAN JATENG SEBESAR RP343 MILIAR

Alhasil, dengan semangat dan perjuangan yang gigih para atlit PON dan Peparnas Papua, mempersembahkan enam medali. “Atlet PON Kabupaten Wonogiri peraih medali yakni Damar Rizki pada cabor Judo meraih satu medali perunggu.

Sang Juara, Pagelaran Peparnas XVI Papua.

Sementara atlet Peparnas dari Wonogiri peraih medali yakni Wahyudi pada cabor Tolak Peluru meraih satu medali perak, Arif Wirawan pada cabor Panahan meraih satu medali perunggu, dan Sutadi pada cabor Tenis Meja Beregu meraih satu medali perak dan pada cabor Tenis Meja Perorangan berhasil meraih satu medali perunggu. Kemudian Taufik Abdul Karim pada cabor Blind judo berhasil meraih satu medali perunggu.

Total bonus yang diberikan Pemkab Wonogiri kepada kelima atlet berprestasi tersebut sebesar Rp300 juta.

BACA JUGA :

KEMBANGKAN KOTA CERDAS (SMART CITY) PEMERINTAH AKAN MENJANGKAU DESTINASI PARIWISATA SUPERPRIORITAS

Bupati berharap, prestasi yang diraih para atlet ini akan menjadi pemantik semangat bagi atlet lainnya untuk meningkatkan kualitas diri dan mengasah potensinya hingga mampu mengharumkan nama Kabupaten Wonogiri.

Sumber : https://jatengprov.go.id/

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments