Minggu, Juni 23, 2024
BerandaHANKAMBERIKAN JAM KOMANDAN, DANDIM BADUNG MINTA ANGGOTA SIAGA ANTISIPASI BENCANA ALAM

BERIKAN JAM KOMANDAN, DANDIM BADUNG MINTA ANGGOTA SIAGA ANTISIPASI BENCANA ALAM

Denpasar, “TABLOIDNUSANTARA” – Komandan Kodim (Dandim) 1611/Badung Kolonel Inf Dody Triyo hadi, S.Sos., M.Si., meminta semua anggota siap siaga untuk mengantisipasi terjadinya bencana alam di wilayah teritorialnya.

“Seluruh anggota jajaran dari Kodim sampai Koramil harus siaga untuk mengantisipasi terjadinya bencana di wilayahnya masing-masing,” kata Dandim saat Jam Komandan, pada Sabtu (06/10/22).

Ia mengungkapkan, perubahan cuaca saat ini dengan terjadinya peningkatan curah hujan harus perlu diwaspadai.

“Semua personel harus memantau kondisi di wilayahnya. Khususnya di daerah-daerah rawan bencana yang dekat dengan pemukiman,” ujarnya.

Lebih lanjut kata Dandim 1611/Badung agar para personel harus cepat merespons setiap kondisi yang terjadi di wilayahnya jika terjadi bencana alam.

“Dari Babinsa sampai Komandan Koramil harus berkoordinasi dengan pemerintah setempat jika terjadi bencana untuk melakukan penanganan,” jelasnya.

Ia pun memastikan akan langsung menerjunkan para personel Kodim 1611/Badung  jika terjadi bencana di wilayah teritorialnya.

“Semua anggota sudah disiagakan untuk menghadapi setiap bencana apabila terjadi di wilayah teritorial Kodim 1611/Badung yang meliputi Kabupaten Badung dan Kota Denpasar,” pungkas Dandim. (Kodim 1611/Badung)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments