Jumat, Juni 21, 2024
BerandaHANKAMBANGUN JALAN SUBAK, KODIM 1616/GIANYAR BANTU ATASI KESULITAN WARGA DESA BAKBAKAN MELALUI...

BANGUN JALAN SUBAK, KODIM 1616/GIANYAR BANTU ATASI KESULITAN WARGA DESA BAKBAKAN MELALUI KARYA BAKTI

Gianyar, “TABLOIDNUSANTARA” – Kodim 1616/Gianyar melaksanakan Karya Bakti pembuatan Jalan Subak bertempat di Desa Bakbakan, Kabupaten Gianyar, pada Rabu (11/5/2022).

Pasi Teritorial 1616/Gianyar Kapten Inf Hengky Histoveri yang memimpin kegiatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Perbekel Desa Bakbakan dan Masyarakat Desa Bakbakan yang sudah ikut dalam kegiatan pembuatan jalan usaha tani tersebut.

“Dalam pelaksanaannya, dilaksanakan dengan bertahap dan berlanjut, yang mana untuk kegiatan hari ini mengerjakan tahap penyebaran dan perataan krikil sejauh 167 meter dan lebar 1,5 meter,” jelasnya.

Sementara itu, Perbekel Desa Bakbakan Gede Indra Ari Wangsa W, S.H., menghaturkan banyak terimakasih kepada TNI AD khususnya Kodim 1616/Gianyar yang sudah membantu masyarakat Desa Bakbakan.

“Dengan adanya Karya Bakti ini, kami sebagai masyarakat Desa Bakbakan sangatlah terbantu. Semoga kegiatan tersebut akan berlanjut dan kami akan membuat jadwal yang meminta bantuan kepada Kodim 1616/Gianyar,” ujarnya.

Terpisah, Dandim 1616/Gianyar Letkol Inf Hendra Cipta, S.Sos., dalam keterangannya menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya TNI AD dalam membantu mengatasi kesulitan rakyat.

“Terimakasih kepada Perbekel Desa Bakbakan atas ijin dan partisipasinya dalam kegiatan Karya Bakti ini, mudah-mudahan kedepan kita tetap bersinergi apabila ada proyek-proyek desa yang bisa kami bantu untuk menuntaskannya,” demikian jelas Dandim. (Kodim 1616/Gianyar)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments