Sabtu, April 20, 2024
BerandaHANKAMBABINSA TEMBUKU HADIRI SOSIALISASI BAHAYA NARKOBA BAGI GENERASI MUDA

BABINSA TEMBUKU HADIRI SOSIALISASI BAHAYA NARKOBA BAGI GENERASI MUDA

Bangli, “TABLOIDNUSANTARA” – Sebagai wujud kepedulian terhadap generasi penerus bangsa, Babinsa 03/Tembuku Kodim 1626/Banglu Serda I Nyoman Suganda turut serta menghadiri Sosialisasi Penyuluhan tentang berlalulintas serta Narkoba dan Kenakalan Remaja yang diselenggarakan Polres Bangli di Wantilan masyarakat Undisan Kaja, Kecamatan Tembuku, Sabtu (02/07/2022).

Pada kesempatan itu, narasumber Kanit Umas Aiptu I Nym. Sujana, menekankan kepada para peserta untuk dapat berperan aktif di lingkungan sekitar dalam upaya pencegahan narkoba, tentang berlalulintas dan Kenakalan Remaja.

“Sebab seringkali narkoba datang dengan bentuk yang tidak diduga-duga, sehingga para peserta harus bisa meningkatkan kewaspadaan diri masing-masing yang dapat merugikan masa depan,” ungkapnya.

Sementara itu, Babinsa Serda I Nyoman Suganda yang hadiri kegiatan tersebut mengaku sangat mendukung kegiatan pencegahan terhadap penyalahgunaan Narkoba.

“Sering kita lihat maupun dengar dari berbagai media bahwa semua bahaya akibat penyalahgunaan narkoba dapat menyebabkan efek dan dampak negatif bagi para penggunanya yang sudah barang tentu pasti sangat merugikan dan sangat buruk efeknya bagi kesehatan baik fisik maupun mental,” jelas Babinsa.

Melalui kegiatan ini, diharapkan masyarakat terutama anak remaja semakin tahu dan mengerti bahaya dari narkoba, sehingga mereka dapat menolak dengan tegas peredaran narkoba di lingkungan masing-masing. (Kodim 1626/Bangli)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments