Selasa, April 23, 2024
BerandaHANKAMBABINSA KLUNGKUNG TERIMA PENGHARGAAN DARI KAPOLRES, INI TANGGAPAN DANDIM

BABINSA KLUNGKUNG TERIMA PENGHARGAAN DARI KAPOLRES, INI TANGGAPAN DANDIM

Klungkung, “TABLOIDNUSANTARA” – Peltu I Dewa Eka Darma anggota Kodim 1610/Klungkung yang saat ini menjabat Babinsa Dawan Klod menerima piagam penghargaan ucapan terima kasih dari Kapolres Klungkung  AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., pada Senin (15/8/2022).

Selain dihadiri oleh keluarga besar Polres Klungkung, kegiatan yang digelar di Lapangan Apel Mapolres Klungkung tersebut turut pula dihadiri Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si.

Dalam sambutannya, AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H. menyampaikan pemberian reward ini merupakan ucapan terima kasih atas prestasi kepada personil TNI dan Polri di wilayah Polres Klungkung.

Disamping  4 personel Polres Klungkung, hari ini penghargaan juga diberikan kepada Peltu I Dewa Eka Darma anggota Kodim 1610/Klungkung atas kinerja dan kerja sama TNI-Polri dalam pelaksanaan penanganan PMK tahun 2022 di Kabupaten Klungkung.

“Atas nama pimpinan dan seluruh jajaran, saya mengucapkan terima kasih kepada personil TNI dan Polri yang telah dapat menjalankan tugas pokok dengan baik,” terangnya.

Sementara itu, Dandim Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si. sangat mengapresiasi perhatian Polri, khususnya Polres Klungkung atas reward yang diberikan kepada prajuritnya.

“Pada intinya dimanapun dan kapanpun dalam melaksanakan tugas, kami mengharapkan keluarga besar Kodim Klungkung selalu memegang komitmen untuk memberikan pengabdian terbaik, tulus dan ikhlas kepada masyarakat, bangsa dan negara,” tegasnya.

Pada kesempatan tersebut, Dandim juga menyampaikan rasa bangga kepada Peltu Dewa Eka atas kontribusi, peran aktif serta prestasi yang diraihnya dalam melaksanakan tugas sebagai Babinsa. Dandim menyebutkan bahwa penghargaan yang diberikan adalah sebuah prestasi dari hasil kerja keras, dedikasi serta loyalitas dalam melaksanakan tugas.

“Selamat kepada Peltu Dewa Eka, semoga penghargaan ini menjadi motivasi untuk menjadi lebih baik kedepannya, termasuk bagi para Babinsa jajarannya untuk semakin meningkatkan kinerja dan berupaya menjadi solusi bagi masyarakat,” tandasnya. (Kodim 1610/Klungkung)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments