Babinsa Getakan Dampingi Bupati Suwirta Tebar 2000 Ekor Bibit Nila - https://tabloidnusantara.com/

Babinsa Getakan Dampingi Bupati Suwirta Tebar 2000 Ekor Bibit Nila

Klungkung,- Bintara pembina desa ( Babinsa ) Getakan Serka Wayan Sukadana bersama Bhabinkamtibmas, Camat banjarangkan serta Kadis Ketahanan Pangan dan Perikanan kabupaten Klungkung dan perangkat desa mendampingi kunjungan Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta di desa Getakan, Selasa ( 27/12/22 ).

Kehadiran orang nomor satu di kabupaten Klungkung tersebut dalam rangka pelepasan 2000 ekor bibit ikan nila di embung Getakan.

Pada kesempatan tersebut Bupati Suwirta menyampaikan penebaran bibit ikan ini adalah salah satu upaya ketahan pangan wilayah. Oleh karena itu dirinya berharap bibit ikan yang telah dilepas dapat berkembang biak sehingga bermanfaat untuk masyarakat desa Getakan.

Di lokasi yang sama, Serka Wayan Sukadana selaku Babinsa Getakan sangat mengapresiasi dan menyambut positif pemberdayaan ikan di embung ini.

Selaku Babinsa dirinya akan selalu hadir dan mendampingi pihak desa dalam pengelolaan serta pemeliharaan bibit ini agar kedepannya dapat berhasil dan bermanfaat, “ungkapnya.

Sementara itu, ditemui diruang kerjanya Dandim Klungkung Letkol Inf Armen, S. Ag., M. Tr. (Han) program ini merupakan salah satu upaya mewujudkan ketahanan pangan desa yang lebih baik.

Mudah-mudahan bibit ikan ini terus berkembang biak dengan baik dengan serta kedepan dapat membantu membuka peluang usaha desa Getakan dalam meningkatkan perekonomian masyarakat,” pungkasnya. (Pendim 1610/Klungkung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *