AMBISI MENDAPATKAN AIR BERSIH, WARGA DESA SIDEMEN TURUT BERPARTISIPASI DALAM PEMBANGUNAN POMPA HIDRAM - https://tabloidnusantara.com/

AMBISI MENDAPATKAN AIR BERSIH, WARGA DESA SIDEMEN TURUT BERPARTISIPASI DALAM PEMBANGUNAN POMPA HIDRAM

Karangasem, “TABLOIDNUSANTARA” – Dalam upaya membantu meringankan beban masyarakat mendapatkan Air untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan mengairi lahan pertanian, Kodim 1623/Karangasem membangun Pompa Hidram di Dusun Kebung, Desa Telaga Tawang, Kecamatan Sidemen, Kabupaten Karangasem.

Tampak pada Rabu (14/9/2022), kegiatan pembangunan Pompa Hidram yaitu melanjutkan penggalian dan meratakan tempat pondasi bak dan mengangkut pasir secara manual oleh Anggota Koramil 1623-04/Sidemen bersama masyarakat.

Dipilihnya titik lokasi pembangunan Pompa Hidram di Dusun Kebung ini yakni dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan air bersih dan MCK Warga Dusun Kebung dengan jumlah 153 KK (498 Jiwa) dan Debit Air 5 liter/detik.

Nampak Ambisi Warga Dusun Kebung yang berbondong-bondong bergotong-royong melaksanakan pembangunan Pompa Hidram agar dapat segera selesai dengan tepat waktu.

Sementara di lokasi, Danramil 1623-04/Sidemen Kapten Inf Marjuli menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga yang sudah turut berpartisipasi dalam pembangunan Pompa Hidram tersebut.

“Karena apabila Pompa Hidram ini cepat selesai, maka segera bisa dimanfaatkan oleh warga di Dusun Kebung, Desa Telaga Tawang, Kecamatan Sidemen,” pungkasnya. (Kodim 1623/Karangasem)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *