Ajendam IX/Udayana Gelar Acara Syukuran HUT Ajudan Jenderal TNI Angkatan Darat - https://tabloidnusantara.com/

Ajendam IX/Udayana Gelar Acara Syukuran HUT Ajudan Jenderal TNI Angkatan Darat

Denpasar “TabloidNusantara.com” – Hari Ulang Tahun ke 72 Ajudan Jenderal TNI Angkatan Darat, yang tepatnya jatuh pada tanggal 28 Desember 2022 lalu di wilayah Kodam IX/Udayana diperingati dengan dilaksanakannya Acara Syukuran yang digelar Lapangan Ajendam IX/Udayana, Denpasar, pada Jumat (6/1/2023).

Kegiatan syukuran yang diawali dengan Tari Penyambutan yang dilakukan oleh anak-anak binaan Sanggar Tari Vijaya Kusuma tersebut diikuti oleh seluruh anggota Ajendam IX/Udayana, Ajenrem 163/Wira Satya dan personel Korp Ajen yang berdinas di luar satuan Ajen, serta para Purnawirawan Militer dan Pensiunan PNS Ajendam IX/Udayana.

Pada kesempatan tersebut, Kaajendam IX/Udayana Kolonel Caj Paham Priyono, S.E., M.M., membacakan amanat Dirajenad yang menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun kepada segenap warga Ajudan Jenderal, disertai ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas pelaksanaan tugas dan pengabdian selama ini kepada Korps Ajudan Jenderal TNI Angkatan Darat, Bangsa dan Negara.

Lebih lanjut, Dirajenad menghimbau kepada seluruh warga Ajudan Jenderal TNI AD untuk terus meningkatkan kemampuan serta profesionalitasnya dan jadilah Personel Ajen yang SIAP (Smart, Intergritas, Adaptif, Profesional).

Sementara itu, usai membacakan amanat Dirajenad, Kaajendam IX/Udayana berpesan kepada seluruh personel Ajendam IX/Udayana bahwa “di manapun kalian berada pasti kalian tidak akan sendirian, masih ada teman, anggota dan keluarga kalian yang setia mendampingi kalian,” pungkasnya.

Mengusung tema ‘Melayani dengan Hati, Bekerja dengan Nurani’, Acara syukuran HUT Korps Ajudan Jenderal ke 72 kali ini ditandai dengan pemotongan Tumpeng oleh Kaajendam IX/Udayana didampingi oleh Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 3 Ranting 3 Ajen.

Potongan Tumpeng diserahkan kepada Aspers Kasdam IX/Udayana Kolonel Inf Riko Haryanto dan kepada salah seorang anggota Ajendam IX/Udayana Pelda Wayan Bawa, sebagai ungkapan rasa syukur atas segala keberhasilan yang telah dapat diraih oleh Korps Ajudan Jenderal Angkatan Darat dalam mengemban tugas negara.

Selain itu, untuk menambah keceriaan suasana syukuran yang digelar, telah dipersiapkan juga hadiah lomba untuk para pemenang dan doorprize seperti Motor Listrik, Kulkas, Sepeda dan lain-lain untuk para personel yang beruntung. (Pendam IX/Udy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *