AJAK PRAJURIT SERTA KBT VAKSIN DOSIS III, DANDIM BIMA HIMBAU TETAP LAKSANAKAN PROKES - https://tabloidnusantara.com/

AJAK PRAJURIT SERTA KBT VAKSIN DOSIS III, DANDIM BIMA HIMBAU TETAP LAKSANAKAN PROKES

Bima, “TABLOIDNUSANTARA.COM” – Vaksinasi Dosis III (Booster) bertujuan untuk meningkatkan perlindungan imunitas terhadap penularan covid sebagai upaya pencegahan penyebaran virus di kalangan Anggota Militer dan KBT untuk Validasi data Vaksin lengkap (Dosis III).

Upaya TNI AD dalam mempercepat pelaksanaan Vaksinasi sesuai anjuran Pemerintah diwujudkan dalam kegiatan vaksinasi yang digelar Kodim 1608/Bima dan dilaksanakan oleh Tim Medis Klinik Kodim 1608/Bima di Makodim, pada Rabu (02/03/2022)

Dandim 1608 Bima Letkol Inf M .Zia Ulhaq, S.Sos., mengatakan bahwa TNI-AD merupakan garda terdepan dalam membantu negara yang sedang menghentikan penyebaran pandemi Covid-19, untuk itu, semua anggota TNI serta KBT yang ada di Bima harus divaksin terlebih dahulu terlebih Vaksin Lengkap.

Selain melaksanakan vaksinasi di Makodim 1608/Bima, pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Dosis III (Booster) juga digelar di gerai-gerai Vaksin di wilayah koramil jajaran Kodim 1608/Bima bersama PKM Setempat, Anggota Militer, PNS serta KBT.

“Alhamdulillah pencapaian vaksinasi anggota Kodim 1608/Bima sudah 85 persen. Terima kasih atas pelaksanaan hari ini. Diharapkan kepada semua anggota yang sudah divaksin maupun yang belum divaksin lengkap, tepati waktu Vaksin Dosis III. Selain itu tetap menerapkan protokol kesehatan, dengan memakai masker dan selalu menjaga jarak,” pungkasnya. (Kodim 1608/Bima)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *