Sabtu, Juli 13, 2024
BerandaHANKAMYONZIPUR 18/YKR DUKUNG SERBUAN VAKSINASI BOOSTER BAGI PRAJURIT DAN KELUARGA

YONZIPUR 18/YKR DUKUNG SERBUAN VAKSINASI BOOSTER BAGI PRAJURIT DAN KELUARGA

Gianyar, “TABLOIDNUSANTARA.COM” – Yonzipur 18/YKR Gelar vaksinasi untuk para prajurit dan keluarga guna mendukung program Pemerintah dalam mengendalikan Covid-19 varian Omicron yang bekerja sama dengan Kesdam IX/Udayana, Gianyar, pada Kamis (26/01/2022).

Dalam serbuan vaksinasi kali ini, diikuti 312 orang prajurit berserta keluarga dan 8 petugas kesehatan (Vaksinator) dari Yonzipur 18/YKR agar mempercepat kegiatan vaksin dengan menggunakan jenis vaksin Astra Zaneca dan Moderna dari Kesdam IX/Udayana yang dilaksanakan seusai tahap – tahap dimulai dari kegiatan pendaftaran, screening, penyuntikan vaksin dan observasi.

Selama pelaksanaan kegiatan, Yonzipur 18/YKR mewajibkan seluruh peserta vaksinasi untuk melaksanakan tes swab sebelum masuk ke lokasi vaksinasi serta menghimbau untuk mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari mobilitas dan menghindari kerumunan. Kegiatan ini juga sebagai wujud peran aktif Yonzipur 18/YKR dalam mendukung program Pemerintah dalam upaya penanganan Covid-19 di Indonesia.

Danyonzipur 18/YKR Mayor Czi Damai Adi Setiawan, S.I.P yang diwakilkan oleh Dokter Batalyon Letda Ckm dr. Fahmi Faisal mengatakan kegiatan vaksinasi ditujukan untuk prajurit sebagai garda terdepan guna mendukung penanganan penyebaran Covid-19 varian Omicron yang dihadapkan dengan tugas pokok prajurit untuk siap bergerak setiap saat sehingga prajurit harus mempunyai kekebalan tubuh untuk menghindari terjangkit Covid-19. (Yonzipur 18/YKR)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments