Sabtu, Juni 22, 2024
BerandaHANKAMWUJUD KECINTAAN KEPADA ANAK-ANAK, SATGAS YONIF 743/PSY BERBAGI KASIH DI PANTI ASUHAN

WUJUD KECINTAAN KEPADA ANAK-ANAK, SATGAS YONIF 743/PSY BERBAGI KASIH DI PANTI ASUHAN

Belu, “TABLOIDNUSANTARA” – Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY berbagi kasih dengan anak-anak Panti Asuhan Pusat Rehabilitasi Hidup Baru Atambua, Susteran Alma, Mercy Indonesia dan Pondok Pesantren Al-Mujahirin, yang berada di wilayah Kecamatan Atambua, Kabupaten Belu, pada Selasa (7/6/2022).

Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY dalam keterangannya mengatakan bahwa kegiatan berbagi kasih ini merupakan suatu bentuk kepedulian dari Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY untuk memberikan perhatian dan berbagi kebahagiaan kepada Anak-anak dengan memberikan perlengkapan sekolah, perlengkapan ibadah dan sembako.

“Disamping itu kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan dukungan moril kepada anak-anak karena pastinya mereka membutuhkan perhatian dan kasih sayang dari berbagai pihak,” Tambah Dansatgas.

Sementara itu, Suster Yoan selaku pengurus Panti Asuhan Pusat Rehabilitasi Hidup Baru menyampaikan ungkapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY yang telah hadir untuk berbagi kasih dengan Anak-anak.

“Kami sangat berterimakasih kepada Prajurit Satgas Yonif 743/PSY yang telah berbagi dan memberikan dukungan moril kepada anak-anak disini, semoga Tuhan selalu memberkati Prajurit Satgas Yonif 743 dalam pengabdiannya,” ungkapnya. (Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments