VERIFIKASI PELAKSANAAN VAKSIN DAN PPKM, PANGDAM VIDCON DENGAN PANGLIMA TNI - https://tabloidnusantara.com/

VERIFIKASI PELAKSANAAN VAKSIN DAN PPKM, PANGDAM VIDCON DENGAN PANGLIMA TNI

Denpasar, “TABLOIDNUSANTARA.COM” – Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi tentang Verifikasi pelaksanaan Vaksin dan PPKM dengan pimpinan Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa yang dilaksanakan melalui video conference di Ruang Yudha Puskodalopsdam IX/Udayana, pada Senin 13 Desember 2021

Pembahasan Panglima TNI diantaranya menyangkut strategi pengendalian penyebaran Covid-19 di wilayah Sumatera, Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua serta wilayah Jawa meskipun sudah banyak daerah yang telah mencapai target vaksinasi agar tetap terus ditingkatkan.

Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa menyampaikan sesuai dengan Inpres No 6 Tahun 2020, bahwa tugas TNI adalah mendukung kepada Gubernur, Bupati/Walikota untuk melaksanakan pengawasan pelaksanaan penegakan protokol kesehatan di masyarakat.

“Agar pelaksanaan PPKM dan Vaksinasi, sesuaikan dengan peraturan yang diperintahkan kepada kita, kita ini mendukung kegiatan pemerintah daerah,” terangnya.

Lebih lanjut Panglima TNI menyampaikan dalam penerapannya semua daerah tidak sama tetapi disesuaikan dengan status atau level dari daerah tersebut.

Hadir mendampingi Pangdam dalam kegiatan tersebut diantaranya Kasdam IX/Udayana, Irdam IX/Udayana, Kapok Sahli Pangdam IX/Udayana, Danrem 163/WSA, Asrendam IX/Udayana, Asintel IX/Udayana, Asops IX/Udayana, Aspers IX/Udayana, Aslog IX/Udayana, Aster IX/Udayana, Ka Kesdam IX/Udayana, Ka Pendam IX/Udayana dan Pasi Ops Rem 163/WSA. (Pendam IX/Udy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *