TURUT TANDING FUTSAL, DANDIM TTS UNGKAP TURNAMEN INI ADALAH KOMSOS KREATIF - https://tabloidnusantara.com/

TURUT TANDING FUTSAL, DANDIM TTS UNGKAP TURNAMEN INI ADALAH KOMSOS KREATIF

TTS, “TABLOIDNUSANTARA” – Dibuka oleh Bupati TTS Egusem P. Tahun, S.T., M.M., didampingi Dandim 1621/TTS Letkol Arm Roni Hermawan, S.H., M.M., serta Forkopimda Kabupaten TTS, pada Jumat (03/06/2022), Turnamen Futsal Antar Instansi se Kabupaten Timor Tengah Selatan digelar di Gor Nekmese Kobelete, Kelurahan SoE, Kecamatan Kota SoE, Kabupaten TTS.

Pada Turnamen tersebut Dandim 1621/TTS turut serta memeriahkan acara tersebut dengan bermain bersama Tim Forkopimda yang dipimpin Bupati TTS melawan Tim Perangkat Daerah yang dipimpin Sekda TTS.

Dalam keterangannya usai pertandingan, Dandim mengatakan Turnamen tersebut merupakan bagian dari kegiatan komunikasi sosial (Komsos) Kreatif TNI dengan masyarakat dan Instansi, yang diaplikasikan melalui pertandingan futsal putra yang diikuti oleh 15 Tim Instansi se Kabupaten TTS.

“Tema dari kegiatan ini ialah melalui kegiatan komsos kreatif kita tingkatkan cinta tanah air, wawasan kebangsaan dan kesadaran berbangsa dan bernegara serta menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI,” ungkapnya.

Dengan adanya turnamen futsal tersebut, Dandim berharap muncul generasi muda yang berprestasi, selain dari olah raga sepak bola yang telah mengangkat nama Kabupaten TTS .

“Tentunya kita semua berharap akan muncul generasi muda berprestasi di Kabupaten TTS yang memiliki bakat terpendam sehingga kedepan perlu dikembangkan dengan tujuan agar para pemuda terus berpikiran positif dan sportif,” pungkas Dandim. (Kodim 1621/TTS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *