Minggu, Juni 16, 2024
BerandaHANKAM"TUGAS ADALAH KEBANGGAAN" PANGDAM IX/UDAYANA KUNJUNGI SATGAS PAMTAS RI-RDTL YONIF 743/PSY

“TUGAS ADALAH KEBANGGAAN” PANGDAM IX/UDAYANA KUNJUNGI SATGAS PAMTAS RI-RDTL YONIF 743/PSY

Belu, “TABLOIDNUSANTARA.COM” – Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M., selaku Pangkoops Satgas Pamtas RI-RDTL beserta rombongan disambut langsung oleh Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY dan seluruh Prajurit di Markas Komando Taktis (Makotis) Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY di Kec. Atambua Barat, Kab. Belu, NTT, kemarin.

Saat menyampaikan paparan kepada Pangdam IX/Udayana, Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Letkol Inf Andi Lulianto menjelaskan tentang kondisi Pos secara umum dan apa yang sudah dilaksanakan oleh Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY, serta kegiatan-kegiatan teritorial yang telah dilaksanakan selain tugas pokok.

Dansatgas juga menyampaikan rasa bangga dan terimakasih atas kunjungan Pangdam IX/Udayana, karena dapat dijadikan sebagai memotivasi semangat seluruh Prajurit Satgas Yonif 743/PSY dalam melaksanakan tugas kedepan.

Pada kesempatan tersebut Pangdam IX/Udayana memperkenalkan diri kepada seluruh prajurit dilanjutkan pengarahan agar seluruh Prajurit Satgas Yonif 743/PSY selalu waspada dan meningkatkan keamanan dalam setiap kegiatan serta melaksanakan pembinaan teritorial dengan sebaik-baiknya dan selalu bersyukur atas nikmat yang telah Tuhan berikan.

Usai memberikan pengarahan Pangdam IX/Udayana beserta rombongan meninjau Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Motaain untuk melihat langsung Pintu batas Negara Republik Indonesia.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 161/Wira Sakti, para Asisten Kodam IX/Udayana, Kabalak Kodam IX/Udayana, Para Kasi Korem 161/Wira Sakti, Danbrigif 21/Komodo, Dandenpom IX/1 Kupang dan Dandim 1605/Belu. (Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments