Rabu, Juni 12, 2024
BerandaHANKAMTNI-POLRI GENCAR LAKSANAKAN RAZIA SAJAM DI DALAM KOTA ILAGA

TNI-POLRI GENCAR LAKSANAKAN RAZIA SAJAM DI DALAM KOTA ILAGA

ILAGA, “TABLOIDNUSANTARA.COM” – Sebanyak 35 personil gabungan TNI-Polri melaksanakan kegiatan razia bersama sebagai kelanjutan menciptakan suasana aman dan damai di Distrik Ilaga Kabupaten Puncak, Selasa (15/03/2022) pukul 09.30 wit.

Ini adalah kali kedua dalam seminggu terakhir yang di dalam pelaksanaannya Polres Puncak bersinergi dengan Koramil 1714 Ilaga, dengan menyasar sejumlah target orang yang dicurigai membawa senjata tajam (sajam) ataupun senjata api.

Kabag Ops Polres Puncak AKP Fredik Kumajas memimpin jalannya razia tersebut dengan didampingi oleh beberapa Pejabat Utama Polres Puncak, salah satunya Kasat Intelkam Iptu Engelberth Nanlohy dan juga dari Koramil Ilaga menurunkan 5 personil.

BACA JUGA :

KUNKER PERDANA KE MERAUKE, PANGDAM XVII/CENDERAWASIH GELAR BAKSOS

Beberapa tempat didatangi mulai dari Pasar Sentral Ilaga, perempatan jalan menuju Polsek Ilaga, hingga Pertigaan Tugu yang merupakan jalan utama ke arah Distrik Gome. Hal ini guna mengantisipasi munculnya niat dan kesempatan pelaku Tindak Pidana dalam melancarkan aksinya di Kabupaten Puncak.

Kapolres Puncak Kompol I Nyoman Punia, S. Sos melalui Kabag Ops Polres Puncak AKP Fredik Kumajas mengatakan keamanan dalam kota Ilaga merupakan prioritas utama sehingga semua aktifitas masyarakat bisa berjalan lancar.

BACA JUGA :

GERAKAN BACA TULIS (GABUS), BELAJAR DAN BERMAIN BERSAMA SRIKANDI POLRES JAYAPURA

“Secara keseluruhan hasil pelaksanaan giat razia kali ini tidak ditemukan barang yang membahayakan, kecuali kampak genggam kecil dan ketapel dan sudah diamankan ke Polres. Akan tetap dilaksanakan lagi kegiatan ini, semua demi kemajuan Kabupaten Puncak.” tutup Kabag Ops Polres Puncak. (Humas Polda Papua)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments