BerandaHANKAMTNI-POLRI Di Yahukimo Intensifkan Patroli Pasca Penembakan Yang Akibatkan 1 TNI Gugur

TNI-POLRI Di Yahukimo Intensifkan Patroli Pasca Penembakan Yang Akibatkan 1 TNI Gugur

DEKAI, “tabloidnusantara.com” – Pasca kejadian Penembakan di Distrik Dekai oleh KKB yang menyebabkan satu anggota TNI Kodim 1715 Yahukimo pada tanggal satu Maret 2023 lalu, TNI-POLRI di Yahukimo secara intensif lakukan Patroli, Sabtu (4/3/2023)

Hal itu diungkapkan oleh Kapolres Yahukimo AKBP Arief Kristanto, S.H., S.I.K., M.Si saat di konfirmasi di ruang kerjanya, bahwa Kepolisian bersama TNI, siang dan malam terus melakukan patroli untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan.“Pasca kejadian yang menyebabkan gugurnya rekan dari TNI, kami lakukan patroli secara intensif,” Ungkap Kapolres.

READ ALSO : Satu Warga Sipil Dan 1 Prajurit TNI Di Tembak KST, Di Puncak.

Terkait situasi terkini di Yahukimo, ia menuturkan dalam keadaan aman. “Hingga saat ini sitkamtibmas di Yahukimo, khususnya Distrik Dekai aman, masyarakat beraktivitas normal,” Tegasnya.

Kendati demikian, dirinya tetap mengimbau masyarakat untuk berhati-hati dan waspada dalam melakukan aktivitas hariannya. Diakhir penyampaiannya, Kapolres berkomitmen meningkatkan keamanan dengan menyiagakan anggotanya dengan dibantu TNI.

READ ALSO : KST Serang Prajurit Kodim Yahokimo, Satu Gugur, Dua Luka Tembak

“Situasi saat ini masih aman dan kami bersama TNI terus lakukan Patroli serta melakukan pengejaran terhadap para pelaku penembakan,” Pungkas AKBP Arief.

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments