TNI – POLRI DI PURBALINGGA RAYAKAN NATAL DENGAN BERBAGI KASIH - https://tabloidnusantara.com/

TNI – POLRI DI PURBALINGGA RAYAKAN NATAL DENGAN BERBAGI KASIH

PURBALINGGA, “TABLOIDNUSANTARA.COM”– Berbagi kasih di momentum, penuh kasih TNI-Polri di Kabupaten Purbalingga melaksanakan perayaan Natal dengan kegiatan sosial di Panti Wreda Budi Dharma Kasih, Kecamatan Kalimanah, Kabupaten PurbaIingga.

Kegiatan diisi dengan doa bersama dan pujian Natal, yang dihadiri para pejabat serta anggota TNI – Polri serta ASN dari dua instansi tersebut.

BACA JUGA :

PANGDAM XVII/CENDERAWASIH DAMPINGI PANGLIMA TNI TINJAU VAKSINASI DI WILAYAH MERAUKE

Kapolres Purbalingga AKBP Era Johny Kurniawan mengatakan Natal merupakan hari dimana kita bersukacita atas kelahiran Tuhan Yesus Kristus. Yang seharusnya bukan dirayakan sendiri namun seluruh umat Kristiani. Kali ini perayaan natal dilakukan dengan kegiatan sosial di panti wreda.

“Dengan kegiatan ini kami ingin berbagi kebahagiaan dan berbagi kasih dengan saudara seiman yang berada di panti ini,” ucapnya.

Dandim Purbalingga Letkol Dipo Sabungan Lumban Gaol mengatakan perayaan Natal di panti wreda merupakan salah satu kegiatan yang luar biasa. Kami ingin berkumpul di sini untuk bersama-sama merayakan Natal dengan para penghuni panti.

“Saya sangat bersuka cita berada disini karena ini pengalaman pertama saya merayakan Natal bersama opa dan oma sekalian di panti wreda,” ucapnya.

Sementara itu, Prapti selaku Pimpinan Panti Wreda Budi Dharma Kasih menyampaikan ucapan terima kasih atas kegiatan yang sudah dilakukan TNI, Polri dan ASN di panti wreda. Menurutnya kegiatan sosial yang dilakukan bisa memberikan manfaat bagi panti.

BACA JUGA :

BAKTI UNTUK NEGERI, ALUMNI AKABRI 2001 GELAR GEBYAR VAKSINASI TERPADU DAN BAKTI SOSIAL

“Terima kasih atas kegiatan berbagi kasih. Kami percaya Tuhan akan membalas kebaikan sekalian,” ucapnya. (Humas Polres Purbalingga)

Sumber : https://www.polri.go.id/?

Tabloid Nusantara

Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *