Jumat, Maret 1, 2024
BerandaHANKAMTINGKATKAN KEMAMPUAN BELA DIRI, KKI PENGPROV BALI RESMIKAN KKI DOJO UNIT KHUSUS...

TINGKATKAN KEMAMPUAN BELA DIRI, KKI PENGPROV BALI RESMIKAN KKI DOJO UNIT KHUSUS AJENDAM IX/UDAYANA

Denpasar, “TABLOIDNUSANTARA” – Guna meningkatkan kemampuan personel Kodam IX/Udayana dalam hal bela diri, Ajendam IX/Udayana bekerja sama dengan KKI (Kushin Ryu M Karate-Do Indonesia) Pengprov Bali melantik beberapa personel untuk menjabat dalam kepengurusan KKI Dojo Unit Khusus Ajendam IX/Udayana.

Kegiatan pelantikan yang dipimpin langsung oleh Kaajendam IX/Udayana, Kolonel Caj Paham Priyono, S.E., M.M., tersebut digelar di Lapangan Ajendam IX/Udayana, Jalan PB. Sudirman, Denpasar, pada Kamis (4/8/2022).

Diawali dengan upacara peresmian Dojo Unit Khusus Ajendam IX/Udayana dan pelantikan pengurus serta dilanjutkan dengan ujian kenaikan tingkat, kegiatan ini diharapkan dapat melahirkan karateka-karateka yang dapat mengharumkan Kodam IX/Udayana.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Ketua Umum FORKI Bali, Wakil Ketua Umum Pengprov KKI Bali, Ketua Majelis Sabuk Hitam KKI Bali, Ketua Dewan Guru KKI Bali dan Ketua Harian KKI Bali, serta diikuti dengan para pengurus lainnya. (Ajendam IX/Udy)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments