THAILAND JUARA PIALA AFF 2020 USAI BERMAIN IMBANG 2-2 KONTRA TIMNAS INDONESIA - https://tabloidnusantara.com/

THAILAND JUARA PIALA AFF 2020 USAI BERMAIN IMBANG 2-2 KONTRA TIMNAS INDONESIA

PIALA AFF, “TABLOIDNUSANTARA.COM” – Pasukan Gajah Perang Timnas Thailand, menjuari Piala AFF 2020, usai menaklukan Pasukan garuda Muda Indonesia, dengan Agregat Gol 6-2 di dua laga partai final leg pertama (29/12/2021) dengan skor 4-0 dan imbang 2-2 pada leg kedua (1/1/2022) malam WIB.

Kapten tim Thailand, Chanathip Songkrasin, menyampaikan dalam konferensi pers setelah pertandingan, kami menjadi juara kali ini tidak lepas dari kerja keras Tim, serta seluruh elemen didalam maupun diluar Tim, dan kebersamaan di tim menjadi kunci keberhasilan Thailand menjuarai Piala AFF.

BACA JUGA :

KALAH AGREGAT GOL 6-2, TIMNAS INDONESIA GAGAL PERSEMBAHKAN TROFI PIALA AFF 2020

Kerja keras Tim, mampu bekerja profesinal untuk saling mengisi peran satu sama lainnya, dengan menunjukkan kualitas sebagai tim, tidak mengenal Lelah terus berjuang akan haus kemenangan. terang Chanathip Songkrasin.

Para pemain dan ofisial Thailand merayakan gelar juara Piala AFF 2020. Foto: Getty Images/Yong Teck Lim

Hal itu dibuktikan dengan konsistensi penampilan sejak awal turnamen. Thailand diketahui belum pernah menelan kekalahan selama Piala AFF 2020. Hanya dua tim yang bisa menahan imbang mereka yaitu Vietnam dan Indonesia.

“Semua pemain yang datang ke sini sangat siap membantu bangsa, keluarga, dan untuk orang yang kami cintai, maka kami bisa melakukannya. Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat, namun tak akan berhenti berkenbang dan menatap antusias ke depan,” tegas Chanathip Songkrasin.

Pemain berusia 28 tahun tersebut, mengucapkan terima kasih ke manajer, pelatih, rekan setim, dan suporter yang sudah mendukung kami.

Kedepan kami bersama Tim, harus terus berkembang, target kami selanjutnya ingin tantangan di Kualifikasi Piala Asia atau Piala Dunia dan tim harus terus berkembang. “Tegasnya.

BACA JUGA :

JEBOL 4-0 TANPA BALAS, TIMNAS INDONESAI BERAT MERAHI JUARA PIALA AFF 2020

Thailand merayakan gelar juaranya yang keenam sepanjang sejarah Piala AFF. Thailand menjadi tim dengan gelar terbanyak di Piala AFF. Pencapaian itu diraih pada 1996, 2000, 2002, 2014, 2016, dan 2020.

Tabloid Nusantara

Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *