Kamis, April 18, 2024
BerandaNASIONALTerbang Ke Papua Presiden Jokowi Tinjau Ketahanan Pangan Nasional

Terbang Ke Papua Presiden Jokowi Tinjau Ketahanan Pangan Nasional

JAYAPURA,tabloidnusantara.com” – Presiden Joko Widodo akan melakukan kunjungan kerja diwilayah Provinsi Papua. di tiga daerah, antara lain Kabupaten Keerom, Kota Jayapura, dan Kabupaten Keerom,.

“Ini merupakan kunjungan ke-16 kalinya, selama Joko Widodo menjabat sebagai Persiden Republik Indonesia. “Rombongan Presiden Joko Widodo direncakan akan tiba di bandara sentani, senin malam (20-3-2023).

Dari informasi yang di himpun “Tabloid Nusantara, Presiden akan meninjau lumbung jagung di wilayah keerom, salah satu program ketahanan pangan nasional.

READ ALSO : Wujudkan Indonesia Sehat, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY Berjalan Kaki Obati Warga Secara Door To Door

“Presiden Jokowi usai meninjau pertanian jagung akan dijadwalkan meresmikan Gedung Papua Youth Creative Hub (PYCH) di samping Pasar Youtefa, Distrik Abepura, Kota Jayapura. “Ini merupakan gedung yang akan menampung atau menjadi wadah menyalurkan bakat dan kreativitas pemuda-pemudi Papua, melalui komunitas Papua Muda Inspiratif (PMI). Dikutib dari kompas.com.

READ ALSO : Pangdam XVII/Cenderawasih Hadiri Khitanan Massal, Sambut HUT Kota Jayapura ke-113

Setelah itu, Presiden Jokowi akan meninjau hutan sagu ingin mellihat secara langsung salah satu makanan lokal Papua yang menjadi salah satu program dalam ketahanan pangan nasional.

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments