TEKAN ANGKA PELANGGARAN PRAJURIT, KOREM 161/WS GELAR SOSIALISASI HUKUM - https://tabloidnusantara.com/

TEKAN ANGKA PELANGGARAN PRAJURIT, KOREM 161/WS GELAR SOSIALISASI HUKUM

Kupang, “TABLOIDNUSANTARA” – Komandan Korem 161/WS Brigjen TNI Iman Budiman, S.E., diwakili Kasi Ops Kasrem 161/WS Kolonel Inf Horas Sitinjak, S.I.P., membuka kegiatan Sosialisasi hukum dalam rangka Pembinaan Satuan Korem 161/Wira Sakti Triwulan II TA. 2022 yang digelar di Aula Sudirman Makorem 161/WS, Kupang, pada Kamis (28/04/2022).

Kegiatan tersebut menghadirkan dua orang Narasumber yaitu Kakumrem 161/WS Mayor Chk R. Yusak Andri E.P., S.H., M.H., dan Kapten Cpm Anggoro dari Denpom IX/I Kupang yang diikuti oleh anggota masing-masing satuan jajaran Korem 161/WS.

Dalam sambutannya saat membuka kegiatan, Kasiops Kasrem 161/WS menyampaikan bahwa penyuluhan hukum ini bertujuan untuk memberikan pendalaman, pemahaman dan pandangan tentang hukum di satuannya sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Selain itu juga, untuk mencegah dan menekan angka pelanggaran para prajurit di wilayah hukum Korem 161/WS telah dibekali ilmu hukum melalui Sosialisasi Hukum dalam rangka Pembinaan Satuan (Binsat),” tandasnya. (Penrem 161/WS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *