Selasa, April 16, 2024
BerandaHANKAMTEGAS DANKOLAKOPS TNI, DAREM 172/PWY AKAN KERAHKAN KEKUATAN TNI-POLRI

TEGAS DANKOLAKOPS TNI, DAREM 172/PWY AKAN KERAHKAN KEKUATAN TNI-POLRI

Mimika, “Tabloid Nusantara” – Pangdam XVII/Cenderawasih menunjuk Danrem 172/PWY Brigjen TNI J.O. Sembiring sebagai Dankolaksops TNI untuk memimpin pelaksanaan operasi ini dan berkolaborasi bersinergi dengan Damai Cartenz pimpinan Kombes Pol Faisal. Secara teknis dan taktis sudah dipersiapkan.

READ ALSO : Pangdam XVII/Cenderawasih Akan Lakukan Penegakan Hukum Terukur, Terpilih, Terarah Terhadap Pelaku Teroris

Usai di tunjuk, Danrem 172/PWY Brigjen TNI J.O. Sembiring mengatakan akan mengerahkan sumber daya yang dimiliki TNI dan Polri termasuk BIN dan yang lainnya.

“Personel Damai Cartenz dan Kopasgat telah mengamankan Bandara Paro. Saat ini situasi di Paro Nduga sudah tidak ada masyarakat, tetapi Bandara sudah diamankan dan bisa digunakan,” kata Danrem 172/PWY.

“Bagi yang menghalangi-menghalangi atau tidak mendukung terhadap kegiatan yang dilakukan penegakan Hukum oleh TNI-Polri berarti bagian dari teroris tersebut,” pungkas Brigjen TNI J.O. Sembiring.

READ ALSO : Kapolda Papua Pastikan Pilot Susi Air Ditahan KKB di Paro

Sementara itu, Danpas III Brimob Brigjen Pol Gatot mengungkapkan keterlibatan satuan Brimob mendukung pencarian Pilot Susi Air dan terus melaksanakan pencarian dalam rangka penegakkan Hukum seperti TNI yang juga memiliki batas waktunya.

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments