Senin, Mei 20, 2024
BerandaHANKAMTANGKAL COVID-19, DANDIM BIMA INTENSIFKAN KORAMIL JAJARAN EDUKASI WARGA

TANGKAL COVID-19, DANDIM BIMA INTENSIFKAN KORAMIL JAJARAN EDUKASI WARGA

Bima, “TABLOIDNUSANTARA” – Upaya dalam pengendalian penularan Covid-19, Koramil 02/Bolo Kodim 1608/Bima menggelar Pelaksanaan Kegiatan Edukasi 3M, 3T, Vaksinasi dan Penyakit Komorbid di SDN Inpres Leu, Desa Leu, Kecamatan Bolo, Selasa (01/03/2022).

Dandim 1608/Bima Letkol Inf M. Zia Ulhaq, S.Sos., beberapa waktu lalu menyampaikan agar seluruh jajaran Kodim 1608/Bima mewaspadai adanya Covid 19 varian omicron dan memerintahkan agar sosialisasi serta penegakkan protokol kesehatan tetap dilanjutkan.

Danramil 02/Bolo Kapten Inf Gontang menyampaikan, dalam Pelaksanaan Kegiatan Edukasi 3M, 3T, Vaksinasi dan Penyakit Komorbid, terdapat beberapa warga yang didapati tidak menggunakan masker diberikan teguran secara humanis, agar mematuhi protokol kesehatan.

“Teguran tersebut adalah peringatan terhadap warga masyarakat, agar tetap melakukan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, menjaga jarak satu meter sampai dua meter dan rajin mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir”, jelas Danramil.

Untuk kekuatan Pelaksanaan Kegiatan Edukasi 3M, 3T, Vaksinasi dan Penyakit Komorbid Koramil 02/Bolo menurunkan Tim 1 (2 Babinsa Rasabou dan Babinsa Leu orang) dengan hasil masyarakat diberikan pemahaman (Edukasi) tentang pentingnya melaksanakan suntik Vaksin serta mentaati Protokol Kesehatan dengan Mencuci tangan, Menjaga jarak dan menggunakan Masker (3M) untuk menekan angka penyebaran Covid-19. (Kodim 1608/Bima)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments