Rabu, Mei 29, 2024
BerandaHANKAMSertijab Danrem 174/ATW “Pesan Pangdam XVII/Cenderawasih Jangan Ragu-Ragu, Lakukan Yang Terbaik

Sertijab Danrem 174/ATW “Pesan Pangdam XVII/Cenderawasih Jangan Ragu-Ragu, Lakukan Yang Terbaik

Jayapura, “tabloidnusantara.com” – Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa memimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Tradisi Korps Pejabat Kodam XVII/Cenderawasih, bertempat di Aula Tonny A Rompis Makodam XVII/Cenderawasih, Jayapura, Jumat (3/2/2023).

Demikian disampaikan Kapendam XVII/Cenderawasih Kolonel Kav Herman Taryaman, S.I.P., M.H dalam keterangannya.

“Pejabat Kodam yang  diserahterimakan jabatannya yaitu Danrem 174/ATW Brigjen TNI Evi Reza Pahlevi, S.E. kepada Kolonel Inf Agus Widodo, S.I.P., M.SI.,” tegas Kapendam.

READ ALSO : Kodam XVII/Cenderawasih Gelar Senam SKJ 88 Dan Olahraga Bersama TNI Polri dan FKPD Di Lapangan Makodam

Diawal sambutannya, Pangdam XVII/Cenderawasih menyampaikan selamat datang kepada Kolonel Inf Agus Widodo, S.I.P., M.SI., sebagai pejabat baru yang secara resmi menjadi bagian dari keluarga besar Kodam XVII/Cenderawasih Ksatria Pelindung Rakyat.

“Saya mengingatkan pada kita semua, untuk keberhasilan dalam pelaksanaan tugas merupakan suatu proses atau dinamika yang harus kita antisipasi. Kemarin dari hasil Bakti Sosial di Puncak Jaya mendapatkan pembelajaran. Pertama apa yang disebut dengan niat yang kita perbuat jangan ragu-ragu jangan pikir-pikir, lakukan yang terbaik, pasti ada jalan.”

Lebih lanjut Pangdam XVII/Cenderawasih menyampaikan, apabila ada tugas yang diberikan atau tantangan tugas, yakin pasti ada jalan. “Setelah itu pembelajaran yang kedua, Tuhan akan memberikan jalan bagi orang-orang yang berupaya. Kebersamaan itu tidak melihat-melihat batas pangkat dan jabatan, tapi yang dilihat adalah rasa tanggung jawab,” jelas Mayjen TNI Muh. Saleh.

READ ALSO : Pangdam XVII/Cenderawasih Resmikan Pastoran Gereja Katolik Stasi Santa Maria Koya Koso

“Pembelajaran yang ketiga, bahwa semua tujuan dari apa yang kita lakukan nilai terakhirnya adalah bermanfaat buat masyarakat,” Dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Brigjen TNI Evi Reza Pahlevi, S.E. pungkas Pangdam XVII/Cenderawasih.

Turut hadir dalam acara tersebut Irdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Agus Supriyo Winarno, S.Sos., Kapoksahli Pangdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Danang Wiranta, Danrem 172/PWY Brigjen TNI J.O. Sembiring, S.H., S.E., M.M., Danrem 173/PVB Brigjen TNI Sri Widodo, S.IP., M.Si., M.Sc., Danrindam XVII/Cenderawasih, Para Pamen Ahli Pangdam XVII/Cenderawasih dan Para Asisten Kasdam XVII/Cenderawasih, Pa LO, dan Para Kabalakdam XVII/Cenderawasih.

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments