SERANGKAIAN KUNKER PANGDAM DAN GUBERNUR, TINJAU KETERSEDIAAN AIR DI WILAYAH KARANGASEM - https://tabloidnusantara.com/

SERANGKAIAN KUNKER PANGDAM DAN GUBERNUR, TINJAU KETERSEDIAAN AIR DI WILAYAH KARANGASEM

Karangasem, “TABLOIDNUSANTARA.COM” – Usai Kunker di Kabupaten Buleleng, serangkaian perjalanan Kunker Pangdam IX/Udayana bersama Gubernur Bali dan rombongan pada Kamis (30/12/2021) dilanjutkan menuju ke Kabupaten Karangasem, tepatnya di Desa Tianyar Kecamatan Kubu, untuk meninjau ketersediaan air yang menggunakan sumur bor. Kedatangan rombongan disambut Bupati bersama Forkopimda Kabupaten Karangasem.

Selain meninjau pengerjaan sumur bor, Pangdam IX/Udayana bersama Gubernur Bali juga menyerahkan Sembako kepada masyarakat setempat, dengan harapan ditengah situasi pandemi Covid-19 yang belum dapat dipastikan kapan akan berakhir, masyarakat dapat sedikit terbantu dalam pemenuhan kebutuhan hidup sehari-hari.

Kodam IX/Udayana selalu berusaha untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat, terutama dalam pengadaan air bersih bagi masyarakat di wilayah Bali-Nusra.

Kegiatan Non Program Kodam IX/Udayana yang dilaksanakan tersebut, sejalan dengan salah satu Santi Aji TNI yakni Delapan Wajib TNI pada poin kedelapan berbunyi “Menjadi contoh dan memelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya”.

Turut hadir dalam kegiatan Kunker tersebut diantaranya Kasdam IX/Udy, Irdam IX/Udy, Kapok Sahli Pangdam IX/Udy, Danrem 163/WSA, Para Asisten Kasdam IX/Udy, Kapendam IX/Udy, Kapaldam IX/Udy dan para Pejabat Utama Provinsi Bali. (Pendam IX/Udy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *