Jumat, Maret 1, 2024
BerandaKRIMINALSeorang Warga Ditikam OTK Jln. Baru Menuju Iliyale Mimika

Seorang Warga Ditikam OTK Jln. Baru Menuju Iliyale Mimika

MIMIKA, “tabloidnusantara.com” – Seorang Putra asli suku Amungme, Papua menjadi korban penikaman yang dilakukan seorang orang yang tak dikenal (OTK) di Jl. Baru menuju Iliyale. Jumat(10/3).

Kapolres Mimika AKBP I Gede Putra, membenarkan adanya tindak kriminal, penikaman yang dilakukan oleh OTK, yang mengakibatkan korban mengalami luka tusuk di bagian dada kiri.

Kejadian bermula saat Korban bersama Saksi sedang berboncengan dari arah Jl. Baru menuju Iliyale. Tak lam kemudian datang 2 (Dua) Orang yang tak dikenal menghampiri dan melakukan pemukulan sehingga terjatuh dari motornya, dan seketika, salah satu pelaku tersebut mengeluarkan Pisau dan menusuk Korban pada dada bagian kiri, sehingga korban terjatuh dan berlumuran darah.

READ ALSO : 2 Warga Sipil Di Yahukimo Ditembak Hingga Tewas Oleh OTK Diduga KKB

Dari keterangan saksi yang diterima bahwa dirinya tidak mengenal pelaku tersebut, Ia melarikan diri meninggalakan korban karena panik.

“Saya saat itu panik dan ketakutan sehingga saya melarikan diri, saat saya berlari salah satu pelaku itu mengejar saya. Hp saya juga terjatuh dan diambil oleh pelaku itu,” Ucapnya.

Kapolres Mimika AKBP I Gede Putra sudah memerintahkan anggotanya untuk bergerak cepat mencari para pelaku tersebut akan diproses secara hukum. “Tegasnya.

READ ALSO : Markas KST di Aluguru Dikuasai Pasukan TNI, Dankolaksops TNI Terus Kejar KST Pimpinan Egianus Kogoya

Dirinya mengimbau kepada Keluarga korban untuk tidak bertindak gegabah sebab Polres Mimika akan menangani kasus ini sampai pelaku diproses secara Hukum, dan selain itu, kepada Masyarakat di Kabupaten Mimika agar menjaga keselamatan diri saat berkendara dan segera melaporkan ke Polsek terdekat bila terjadi hal-hal yang mengancam nyawa.

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments