SEKIAN LAMA MENYANDANG STATUS JANDA REZA ARTAMEVIA MENDAPATKAN IZIN DARI ANAK UNTUK MENIKAH LAGI - https://tabloidnusantara.com/

SEKIAN LAMA MENYANDANG STATUS JANDA REZA ARTAMEVIA MENDAPATKAN IZIN DARI ANAK UNTUK MENIKAH LAGI

JAKARTA, “TABLOIDNUSANTARA.COM” – Lama menyandang status janda sejak bercerai dari mendiang Adjie Massaid pada 2005 silam. Artis Reza Artamevia akan meluangkan waktu dibulan Suci puasa untuk fokus berdoa, Kepada ALLAH SWT. Agar didekatkannya jodonhnya bisa terwujud.

Reza, sekalian lama hidup tanpa pendamping, tak menampik bahwa ia merasa kesepian usai bercerai dari sang mantan suami. Reza pun mengaku membutuhkan teman hidup.

Harapan, akan diberi pasangan hidup, bisa terkabul, Ya siapa tahu saya bisa diberi jodoh sama ALLAH SWT. “Itu Doa saya yang spesial. “ungkap Reza .

Ya, Mudah-mudahan saja ALLAH SWT, Memberikan jalan yang terbaik. “Rasa sepertinya butuh teman hidup datang dengan sendirinya, “tutur Reza Artamevia.

BACA JUGA :

KEMBANGKAN DUNIA FASHION IVAN GUNAWAN GANDENG SMK

Namun hingga saat ini, Reza Artamevia mengatakan bahwa belum ada sosok yang mencoba mendekatinya. Ya tentunya harus sabar menanti punjaan hati. Tegasnya.

Saat ditanya, kreteria apa yang akan dicari, “Reza Artamevia tak mau mencari pasangan yang usianya lebih tua. Reza Artamevia rupanya ingin memiliki suami yang usianya lebih muda alias berondong. “kata Reza Artamevia.

Reza pun akan sabar menunggu hingga doanya terkabul untuk mendapatkan pasangan. Ia pun tak ingin lama-lama jika nantinya sudah menemukan pria yang cocok.”Belum tahu. Kita lihat aja ke depannya, masih menunggu. Pokoknya kita jalanin aja.

Foto Keluarga Reza Artamevia saat sang suami Adjie Massaid masih hidup Instagram @rezaartameviaofficial

“Saya sih orangnya itu santai, apa yang ada di depan itu yang saya jalanin, nggak ngoyo-ngoyo,” tutur Reza Artamevia. “Kalau misalnya ada yang cocok ya saya nggak mau lama-lama, ya kalau ada yang cocok tapi ya.”

BACA JUGA :

FOTO PANAS TELANJANG DADA, DENGAN GAYA COOL IVAN GUNAWAN HEBOHKAN DUNIA MEDSOS

Saat ditanya soal dukungan sang buah hati, Reza Artamevia mengaku sudah mendapatkan izin. Tapi, ia akan tetap meminta pendapat sang buah hati jika dipertemukan jodohnya kelak.

“Ya mereka sih penginnya melihat ibunya happy,” pungkas Reza Artamevia. “Tapi mereka enggak mau juga ibunya kenapa-kenapa nanti. Intinya mereka pengin ibunya bahagia.”

ARTIKEL ASLI

Sumber : https://www.wowkeren.com/

Tabloid Nusantara

Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *