Satgas Yonif 143/TWEJ Berikan Sembako Jelang Peresmian Gereja Di Pegunungan Bintang - https://tabloidnusantara.com/

Satgas Yonif 143/TWEJ Berikan Sembako Jelang Peresmian Gereja Di Pegunungan Bintang

Pegunungan Bintang, “tabloidnusantara.com” – Satgas Yonif 143/TWEJ Pos Serambakon yang dipimpin Letda Inf Picih Atmajaya bersama dengan Satgas Damai Cartenz Brimob Polda Kaltim Iptu Dwi Cahyo mendatangi Gereja Merci untuk membagikan bantuan Sembako dan perlengkapan tenda dalam rangka peresmian gereja di Kampung Singsingbuk, Distrik Serambakon, Kab. Pegunungan Bintang, Papua, Sabtu (3/12/2022).

Sebagai bentuk kepedulian kedua Satgas ini bersama-sama mendatagi lokasi pembangunan Gereja Merci untuk memberikan bantuan kepada pihak Gereja.

Hal ini dibenarkan oleh Danpos Serambakon Letda Inf Picih A.J. yang mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah wujud kepedulian dan perhatian kepada masyarakat.

BACA JUGA : 

Kasdam XVII/Cenderawasih Kunjungi Pabrik PT. Bintang Papua Perkasa Dan Ikuti Donor Darah

“Karena masyarakatlah, sehingga kami berada disini untuk menjadi bagian keluarga. Tidak seberapa nilai bantuan yang kami berikan namun setidaknya bisa meringankan beban hidup masyarakat,” tuturnya.

“Gereja yang sedang dibangun ini akan digunakan Jemaat dari tiga Kampung dari Distrik Serambakon yaitu Wanbakon, Seramkatop dan Singsingbuk dan akan diresmikan penggunaanya menjelang Natal bulan ini,” tambahnya.

Terlihat Panitia sudah mulai sibuk mempersiapkan segala sesuatu guna lancarnya acara.

Satgas Yonif 143/TWEJ Berikan Bantuan Berupa Sembako Kepada Masyarakat Di Pegunungan Bintang Jelang Peresmian Gereja 

Dengan kepekaan sosial yang tinggi para Serdadu Wira pun merespon dengan cepat mendatangi Gereja dan memberikan bantuan sembako berupa beras, mie instan dan terpal plastik untuk tenda acara.

Bantuan diterima langsung oleh Ketua Panitia Bapak Isak Yubertinius (48) dan suasana haru sambil mengucapkan terimakasihnya atas bantuan yang diberikan.

BACA JUGA :

Sambut Natal Dan Tahun Baru, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 725/WRG Bersinergi Ciptakan Wilayah Aman Dan Kondusif

“Puji Tuhan kami dan warga tidak menyangka akan kedatangan dan pemberian ini terasa seperti mimpi Tuhan akan memberkati kita semuanya,” ujarnya dengan haru.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Tabloid Nusantara

Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *