Sambut Natal Dan Tahun Baru 2023, Istri Prajurit TNI Dari 3 Matra Datangi Pasar Seputaran Jayapura - https://tabloidnusantara.com/

Sambut Natal Dan Tahun Baru 2023, Istri Prajurit TNI Dari 3 Matra Datangi Pasar Seputaran Jayapura

Jayapura, “Tabloidnusantara.com” – Para Istri Prajurit TNI dari 3 Matra (TNI AD, TNI AL, TNI AU) yang tergabung dalam organisasi Dharma Pertiwi Daerah H dipimpin langsung oleh Ny. Eka Muh. Saleh Mustafa selaku Ketua Dharma Pertiwi Daerah H dan sekaligus Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) XVII/Cenderawasih kompak mendatangi para Mama Mama di Seputaran Jayapura, Jumat (23/12/2022).

“Kapendam XVII/Cenderawasih Kolonel Kav Herman Taryaman, S.I.P., M.H dalam keterangannya Menyampaikan bahwa Kegiatan Ibu-Ibu Istri Prajurit TNI dari 3 Matra tersebut dalam rangka semarakkan Natal 25 Desember 2022 dan Tahun Baru 2023.

“Pasar-pasar yang didatangi oleh Ibu-Ibu antara lain Pasar Paldam, Pasar Expo Waena, Pasar Hamadi, Pasar Mama Mama Sore,” jelas Kapendam XVII/Cenderawasih.

READ ALSO :  Wapres RI Buka Konferensi Islam Tingkat ASEAN ke-2, Pangdam IX/Udayana Yakinkan Pam VVIP Sesuai SOP

“Antusias kegiatan Ibu-Ibu Darma Pertiwi Daerah H dan Persit KCK XVII/Cenderawasih serentak dimulai dari pagi hari sampai dengan sore,” imbuh Kolonel Kav Herman.

Tampak ibu-ibu semangat memborong dagangan mama-mama di pasar, mulai membeli Sembako, buah-buahan dan sayur-sayuran untuk membantu kesejahteraan para mama mama yang berjualan di pasar seputaran Jayapura.

Ternyata ibu-ibu tersebut telah membagi kelompok kelompok selaku koordinator di Pasar Paldam Ny. Yanti Agus Winarno, di Pasar Expo Ny. Iin Yarnedi, di Pasar Hamadi Ny. Windi dan di Pasar Mama Mama sore Ny. Eka Muh. Saleh Mustafa yang merupakan Istri dari Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa.

Responpun terlihat dari rona bahagia bercampur senang dari para mama mama di pasar karena dagangannya habis diborong oleh para Istri Prajurit.

READ ALSO : Jelang Natal Dan Tahun Baru, Aparat TNI Polri Sweeping Miras

“Luar biasa Istri Tentara,Terima kasih Ibu Persit, sering sering belanja ramai begini, semua jadi laku, Tuhan Memberkati,” ungkap Mama Everista Yermogoin di Pasar Sore.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Tabloid Nusantara

Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *