Jumat, April 19, 2024
BerandaNASIONALRAKORNAS BIDANG MPO PARTAI GOLKAR SERUKAN PERANG DIGITAL UJUNG TOMBAK KEMENANGAN PEMILIU2024

RAKORNAS BIDANG MPO PARTAI GOLKAR SERUKAN PERANG DIGITAL UJUNG TOMBAK KEMENANGAN PEMILIU2024

JAKARTA, “TABLOIDNUSANTARA.COM” – Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Nurul Arifin bersama Ketua DPP Partai Golkar Bidang MPO Meutya Hafid, membuka Rapat Kordinasi Nasional (Rakornas) Bidang MPO Partai Golkar yang digelar di Jakarta, Sabtu (18/12/21).

Kegiatan, yang di hadiri, 34 perwakilan Bidang MPO tingkat provinsi seluruh Indonesia, ini Partai Golkar akan merumuskan target kemenangan Partai Golkar pada Pemilu 2024.

Rakornas MPO Partai Golkar (Dok. Humas Partai Golkar )

Dalam Rapat Kordinasi Nasional (Rakornas) Bidang MPO Partai Golkar yang digelar di Jakarta, membentuk tim kusus, bidang media dan Penggalangan Opini (MPO), di seluruh kader Partai Golkar se-Indonesia perlu bersinergi dalam mempromosikan kinerja dan capaian Partai Golkar dan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto melalui platform-platform komunikasi digital, yang akan mempunyai tugas-tugas kusus, dalam menyosong pemilu 2024.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Nurul Arifin, menyampaikan bahwa Acara tersebut dihadiri 34 perwakilan Bidang MPO tingkat provinsi seluruh Indonesia. “Rakornas MPO ini adalah representasi Partai Golkar yang harus bersinergi dari pusat hingga ke daerah,” kata Nurul Arifin dalam arahannya kepada peserta Rakornas MPO Partai Golkar.

Nurul Arifin menambahkan Rakornas MPO Partai Golkar adalah amanat dari Rapimnas Partai Golkar 2019 untuk memviralkan kerja positif partai dan kerja-kerja Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto. “Sehingga informasi tidak satu arah saja yakni dari pusat, tapi dari daerah juga bisa naik kepermukaan,” Pungkasya.

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments