Sabtu, Mei 25, 2024
BerandaHANKAMPURNA TUGAS DIPAPUA KOLONEL KAV. HERMAN TARYAMAN KINI MENJABAT ASINTEL DANPASPAMPRES

PURNA TUGAS DIPAPUA KOLONEL KAV. HERMAN TARYAMAN KINI MENJABAT ASINTEL DANPASPAMPRES

PAPUA, Tabloidnusantara.com” – Usai menjabat Kepala Penerangan Kodam (Kapendam ) XVII/Cenderawasih, Kolonel Kav Herman Taryaman, S.I.P., M.H kini menduduki jabatan Asisten Intelijen (Asintel) Danpaspamres di Jakarta.

Sosok Herman Taryaman memang tidak asing bagi Awak dan Insan Pers di wilayah Papua. Selain akrab, komunikatif juga responsif terhadap pemberitaan tentang TNI khususnya terkait tugas Kodam XVII/Cenderawasih di mata masyarakat Papua.

Hal tersebut membuat tantangan tugas di Papua sebagai Kapendam XVII/Cenderawasih mendapat respon yang positif meskipun dapat dibilang tidak mudah dengan situasi Papua yang sangat dinamis.

READ ALSO : PEMERINTAH GERAK CEPAT SERIUS TANGANI BENCANA KEKERINGAN DI PAPUA TENGAH

Seperti diungkapkan oleh Kolonel Kav Herman Taryaman dalam kesempatan beberapa waktu lalu saat ditemui disela-sela kegiatannya, bahwa peran Kapendam sangat dibutuhkan satuan Kodam karena seyogyanya menjadi garda terdepan dalam memberikan informasi, menangkal isu-isu negatif, bahkan kerap Hoax atau berita bohong yang dengan sengaja ditujukan untuk mendiskreditkan Prajurit TNI bahkan menimbulkan keresahan bagi masyarakat.

Sehingga tidak salah, Awak dan Insan Pers maupun masyarakat Papua selalu diajak oleh Kolonel Herman Taryaman untuk membuat suasana Papua menjadi aman, damai dan sejahtera begitu juga mengajak Masyarakat Papua bersama sama membangun serta mendukung setiap kebijakan Pemerintah dalam percepatan pembangunan di Papua.

Asintel

READ ALSO : MENKOPOLHUKAM UNGKAP KENDALA DISTRIBUSI BANSOS KORBAN KEKERINGAN DI PAPUA TENGAH

“Terima kasih kepada seluruh awak media yang telah membantu saya dalam pelaksanaan tugas sebagai Kapendam, sehingga semua berjalan seperti dengan apa yang kita harapkan bersama,” ungkap Kolonel Kav Herman Taryaman.

“Permohonan maaf dari saya apabila ada kesalahan, baik yang disengaja maupun tidak sengaja. Mohon doa restunya untuk melaksanakan amanah menjadi Asintel Danpaspampres,” tutur Herman.

“Salam hormat bagi seluruh Awak dan Insan Pers serta masyarakat di wilayah Papua,” tutup Kolonel Kav Herman Taryaman, S.I.P., M.H.

READ ALSO : SEBAGAI PILAR PENJAGA PAPUA, TNI POLRI HARUS JAMIN KEAMANAN PASOKAN BANTUAN

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments