Perkokoh Soliditas, Pangdam Olahraga Bersama Prajurit Yonif Raider 900/SBW - https://tabloidnusantara.com/

Perkokoh Soliditas, Pangdam Olahraga Bersama Prajurit Yonif Raider 900/SBW

Buleleng – Sebagai salah satu satuan tempur yang berkedudukan langsung dibawah kendali Pangdam IX/Udayana, Batalyon Infanteri Raider 900/Satya Bhakti Wirottama kembali mendapat kunjungan Pangdam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M., yang didampingi Asrendam IX/Udayana bersama para Asisten Kasdam IX/Udayana, pada Jumat (9/12/2022).

Selain memberikan pengarahan, kunjungan Pangdam di Markas Komando Yonif Raider 900/SBW yang berlokasi di Kelurahan Banyuasri, Kecamatan Buleleng, Kabupaten Buleleng tersebut, juga melaksanakan kegiatan olahraga bersama guna memperkokoh soliditas, kebersamaan dan tetap terjaganya kondisi fisik Prajurit Kodam IX/Udayana yang prima.

Sebagai satuan pemukul Kodam IX/Udayana, Pangdam dalam arahannya berharap agar Yonif Raider 900/SBW selalu dalam kondisi siap digerakkan dalam situasi dan kondisi apapun, serta tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun sebagai langkah menyayangi diri sendiri, keluarga dan satuan.

Selain itu, Pangdam juga mengajak seluruh Prajurit Wirottama agar jangan hidup konsumtif hingga sampai terlilit hutang dan yang tidak kalah penting adalah persiapkan hari tua dengan menabung ataupun bisa memiliki rumah pribadi.

 

Terkait pelaksanaan even internasional G20 yang telah sukses dilaksanakan pada November 2022 lalu, Pangdam mengucapkan terima kasih dan rasa banggganya terkhusus kepada para Prajurit Yonif Raider 900/SBW yang sudah melaksanakan tugas pengamanan dengan baik dan penuh kewaspadaan.

Dalam acara olahraga bersama yang berlangsung semangat dan penuh keakraban tersebut dilaksanakan kegiatan jalan santai oleh Pangdam IX/Udayana dan rombongan bersama para Prajurit Yonif Raider 900/SBW, serta olahraga umum berupa sepak bola dan bola volley. (Pendam IX/Udy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *