Senin, April 15, 2024
BerandaHANKAMPERINGATI NUZULUL QUR'AN 1443 H, SATGAS YONIF 743/PSY BAGIKAN ALQUR'AN

PERINGATI NUZULUL QUR’AN 1443 H, SATGAS YONIF 743/PSY BAGIKAN ALQUR’AN

Belu, “TABLOIDNUSANTARA” – Peringatan Nuzulul Qur’an 1443 H/2022 M di Perbatasan RI-RDTL, Satgas Yonif 743/PSY membagikan Kitab Suci AlQur’an kepada pihak Masjid Raya Al-Mujahidin yang berada di Jalan Ir. Soekarno Atambua, Kecamatan Kota Atambua, Kabupaten Belu, pada Rabu (20/04/2022).

Penyerahan Kitab Suci AlQur’an yang diserahkan oleh Pabintal beserta Prajurit Pos Kotis Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY tersebut diterima langsung secara simbolis oleh Bapak H. Muhammad Achwan selaku Kepala Imam Masjid Raya Al-Mujahidin.

Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Letkol Inf Andi Lulianto dalam keterangannya di Makotis, menjelaskan bahwa pembagian Kitab Suci Al-Qur’an tersebut merupakan salah satu upaya TNI khususnya Satgas Yonif 743/PSY untuk menjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat perbatasan melalui momentum peringatan Nuzulul Qur’an 1443 H/2022 M.

“Tentunya kita semua berharap semoga pembagian Kitab Suci Al-Qur’an yang dibagikan ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat khususnya umat muslim dan dapat menjadi pendorong dalam malakukan kewajiban dalam melaksanakan ibadah,” ungkapnya.

Sementara itu, Bapak H. Muhammad Achwan mengucapkan terima kasih kepada Satgas Yonif 743/PSY atas kepeduliannya memberikan bantuan Al-Qur’an untuk mendukung kegiatan ibadah.

“Mudah-mudahan ini dapat bermanfaat dan kebaikan Prajurit Yonif 743/PSY sekalian dibalas oleh Allah SWT, Aamiin ya rabbal alamin,” ucapnya. (Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments