Rabu, Mei 29, 2024
BerandaHANKAMPengarahan Pangdam XVII/Cenderawasih Kepada Para Pamen Dan Istri Se-Garnizun Wilayah Jayapura

Pengarahan Pangdam XVII/Cenderawasih Kepada Para Pamen Dan Istri Se-Garnizun Wilayah Jayapura

Jayapura, “tabloidnusantara.com” – Usai olahraga bersama, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa didampingi Ny. Ziska Muhammad Saleh Mustafa selaku Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih memberikan pengarahan kepada seluruh Perwira Menengah (Pamen) beserta Istri Se-Garnizun Wilayah Jayapura, bertempat di Makodam XVII/Cenderawasih, Jayapura, Rabu (16/11/2022).

Dalam pengarahan Pangdam XVII/Cenderawasih menyampaikan rasa syukurnya dapat melaksanakan olahraga senam pagi bersama Para Pamen yang didampingi istri.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Ibu-ibu Persit yang hadir pada pagi hari ini. Tujuan diadakannya acara ini sebenarnya mengajak kita semua untuk mensyukuri nikmat yang diberikan Allah SWT. Nikmat itu sejatinya bisa dinikmati kalau kita pandai bersyukur, itulah kuncinya,” kata Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa.

BACA JUGA :

Pengarahan Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih, “Meminta Kepada Para Istri Agar Mendampingi Suaminya Dimanapun Bertugas

“Bagaimana pandai bersyukur itu. Yaitu apa yang diberi Tuhan, berupa suami seorang Pamen, maka jabatan suaminya harus disyukuri. Yang bersyukur itu bukan cuma suaminya saja, tetapi sekeluarga, sehingga kebersamaan keluarga akan menunjang satu sama lainnya.”

“Tuhan akan memberi nikmat bagi orang-orang yang suka bersyukur, dan ikhtiar atau usaha. Karena ini adalah rahasia Tuhan, dan Tuhan pun tidak akan memberi tahu akan pemberian nikmatnya atau rezekinya.”

“Nikmat Tuhan itu bukan untuk dijual belikan dan datang tidak disangka-sangka. Saya berharap semua pekerjaan dan jabatan selalu disyukuri serta dinikmati bersama keluarga,” tutup Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa.

BACA JUGA :

Pangdam XVII/Cenderawasih Beri Motivasi Peserta Turnamen Bulu Tangkis Dalam Rangka Memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2022

Usai senam bersama dan pengarahan, dirangkai dengan acara Bazar berupa makanan dan hasil kerajian dari Ibu-Ibu Persit Kartika Chandra Kirana PD XVII/Cenderawasih, serta berbagai permainan atau game yang melibatkan Para Pamen beserta istri.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments