Minggu, Juli 21, 2024
BerandaHANKAMPATROLI BERSAMA, WUJUD SINERGITAS TNI-POLRI DAN STAKEHOLDERS DI TAPAL BATAS RI-RDTL

PATROLI BERSAMA, WUJUD SINERGITAS TNI-POLRI DAN STAKEHOLDERS DI TAPAL BATAS RI-RDTL

Belu, “TABLOIDNUSANTARA.COM” – Dalam rangka mempererat sinergitas dalam menjaga Negara Kasatuan Republik Indonesia, Anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY beserta Fokompimda Kabupaten Belu melaksanakan patroli bersama menggunakan Motor Trail, pada Sabtu (15/01/22).

Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Letkol Inf Andi Lulianto dalam keterangannya menyampaikan bahwa kegiatan Patroli bersama menggunakan trail ini merupakan suatu bentuk Sinergitas antara TNI, Polri, Pemerintah dan Instansi yang ada di Kabupaten Belu dalam menjaga Perbatasan NKRI.

“Kegiatan ini sangat penting, karena juga sebagai suatu bentuk pengawasan oleh semua pihak terhadap Perbatasan RI-RDTL sekaligus sebagai sarana untuk bersilahturahmi dan membangun komunikasi dengan masyarakat yang ada di Perbatasan, sehingga kita dapat bersama-sama mengatasi kesulitan masyarakat yang ada di perbatasan,” pungkasnya.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut diantaranya Bupati Belu, Dandim 1605/Belu, Kapolres Belu, Danyonif RK 744/SYB, Kepala Bea Cukai Atambua, Anggota DPRD Atambua dan Club Motor Belu Trail Community. (Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY)

 

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments