Pangdam XVII/Cenderawasih Pimpin Rapat Evaluasi Program Kerja Dan Anggaran Semester II TA 2022 - https://tabloidnusantara.com/

Pangdam XVII/Cenderawasih Pimpin Rapat Evaluasi Program Kerja Dan Anggaran Semester II TA 2022

Jayapura, “Tabloidnusantara.com” – Kodam XVII/Cenderawasih mengadakan rapat evaluasi Program Kerja dan Anggaran Semester II TA 2022 dipimpin secara langsung oleh Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa, bertempat di Aula Tonny A. Rompis Makodam XVII/Cenderawasih, Rabu (28/12/2022).

Demikian disampaikan Kapendam XVII/Cenderawasih Kolonel Kav Herman Taryaman, S.I.P., M.H. dalam keterangannya.

“Rapat evaluasi Program Kerja dan Anggaran Semester II TA 2022 yang dilaksanakan, bertujuan untuk menilai/mengukur pencapaian Program Kerja dan Anggaran Satuan Kerja Kodam XVII/Cenderawasih TA 2022, menginventarisis hambatan dan kendala, untuk kemudian merumuskan langkah solusi pemecahan permasalahan dalam upaya meningkatkan kinerja dan capaian kegiatan,” jelas Kapendam XVII/Cenderawasih.

READ ALSO : Serangan Jantung Terdakwa Kasus Mutilasi, a.n. Kapten Inf Dk Meninggal Dunia Di Rsm Dian Harapan

Dalam kegiatan rapat evaluasi Program Kerja dan Anggaran TA 2022, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa mengatakan terkait Program Kerja dan Anggaran sebagai Prajurit TNI yang diberi tugas tanggung jawab dan jabatan untuk mengelola kegiatan, maka semuanya harus disiapkan dengan baik, terutama mempedomani prinsip-prinsip dasar manajemen, mulai dari perencanaan, controlling, evaluasi dan hal lainnya. Demikian pula prinsip-prinsip reformasi birokrasi dan organisasi.

“Profesionalitas, proposionalitas, taat azas dan berkelanjutan adalah sangat penting. Demikian pula harus bertanggung jawab, sehingga saya berharap sebagai unsur Pimpinan harus memahami transparansi dan keterbukaan,” jelas Pangdam XVII/Cenderawasih

“Membangun Transparansi sangat diperlukan dan organisasi harus sehat. Oleh karenanya di tahun 2023 Satuan Jajaran Kodam XVII/Cenderawasih harus mengedepankan transparansi,” tambah Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa.

Demikian pula ditegaskan Pangdam XVII/Cenderawasih bahwa budaya sistem komunikasi dan koordinasi harus dipedomani. “Sistem komunikasi berjalan harmonis dan baik, maka semuanya berlangsung dengan baik,” tegas Pangdam XVII/Cenderawasih.

READ ALSO : Gowes Damai Kasih, Pangdam XVII/Cenderawasih Bagikan Bingkisan Natal

“Kedepan saya ingin membenahi Pangkalan, baik perumahan maupun fasilitas lainnya, memperkuat pelaksanaan tugas dan pembinaan kekuatan. Demikan pula untuk Para Danrem agar melakukan upaya-upaya penyiapan satuan,” jelas Pangdam XVII/Cenderawasih.

Hadir dalam acara tersebut, Irdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Agus Supriyo Winarno, S.Sos., Kapoksahli Pangdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Danang Wiranta, Para Danrem (Secara Vicon), Para Asisten Kasdam XVII/Cenderawasih, Para Kabalakdam XVII/Cenderawasih dan Para Dansat jajaran Kodam XVII/Cenderawasih.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Tabloid Nusantara

Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *