Rabu, Juni 19, 2024
BerandaKRIMINALPANGDAM MENEGASKAN TERKAIT SENJATA YANG HILANG MASIH DALAM PROSES PENYELIDIKAN

PANGDAM MENEGASKAN TERKAIT SENJATA YANG HILANG MASIH DALAM PROSES PENYELIDIKAN

JAYAPURA, “tabloidnusantara.com” – Terkait Pemberitaan di media online tentang penyerangan gerombolan KST di Distrik Mugi Kabupateb Nduga yang mengakibatkan 5 anggota gugur, serta hilangnya beberapa pucuk Senjata api, pada 15 April 2023, yang lalu.

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa menyampaikan Bahwa kelompok separatis Teroris pimpinan Egianus Kogoya, menyerang Prajurit TNI Satgas Yonif R 321/GT yang sedang melaksanakan operasi pencarian pilot Susi Air di Mugi Kabupaten Nduga (15/4) yang lalu masih dalam proses pendalaman.

READ ALSO : BUKTI KKB SENGSARAKAN RAKYAT PAPUA

“Terkait jumlah senjata dan materil lainnya yg hilang belum bisa dipastikan karena masih dalam proses penyelidikan.

“Oleh karena itu, diharapkan rekan-rekan media untuk bersabar menunggu kepastian dari hasil proses penyelidikan diatas. “Ujar Pangdam Maijen TNI M. Saleh Mustofa pada pernyataan tertulis yang di kirimkan Kapendam Kolonel KAV. Herman Tariyaman.

READ ALSO : KONFLIK PAPUA TANGGUNG JAWAB SELURUH WARGA INDONESIA
Saya mengapresiasi kerja keras Para aparat gabungan TNI/Polri yang berhasil memperoleh senjata, munisi dan perlengkapan lainnya, termasuk HT, SSB, HP dan alat komunikasi milik gerombolan KST selama pencarian pilot susi air dan penegakan hukum. “Tegas Pangdam.

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments