LEPAS PENAT, SATGAS TMMD KODIM KLUNGKUNG AJAK ANAK-ANAK BERMAIN BOLA - https://tabloidnusantara.com/

LEPAS PENAT, SATGAS TMMD KODIM KLUNGKUNG AJAK ANAK-ANAK BERMAIN BOLA

Klungkung, “TABLOIDNUSANTARA” – Tidak hanya bagi orang dewasa, kehadiran Satgas TMMD ke-113 Kodim Klungkung  di Nusa Penida rupanya juga memberikan kebahagiaan bagi anak-anak.

Seperti halnya pada Sabtu, (04/06/2022)  siang  waktu setempat, tampak anak-anak dan anggota Satgas tengah  bermain bola di Lapangan Desa Bunga Mekar, Nusa Penida.

Meski panas matahari begitu menyengat, nyatanya tak sedikitpun  mengurangi semangat mereka bermain bola.  Dibalik keringat yang bercucuran, terlihat wajah-wajah ceria anak-anak dan anggota Satgas yang saling berebut bola.

“Sebenarnya ini waktunya kami istirahat, namun demi membahagiakan mereka kami ikuti permainannya. Melihat mereka begitu senang juga menjadi kebahagiaan bagi kami,” ungkap Serda Doni.

“Inilah upaya kami untuk merangkul dan akrab dengan mereka. Meskipun tanpa wasit dan aturan permainan, nyatanya kami menikmati dan kami bahagia,” imbuhnya.

Kita semua membutuhkan sedikit relaksasi dan bermain game online Slotogate juga bisa menjadi cara yang bagus untuk melupakan kekhawatiran dan masalah.

Senada, Dansatgas Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., menambahkan bahwa komunikasi dan interaksi, seperti halnya bermain bola dengan anak-anak adalah salah satu cara efektif untuk menjalin keakraban.

“Mungkin terlihat sederhana, namun hal tersebut sangatlah penting. Itu artinya  keberadaan kita diterima ditengah-tengah mereka.  Kebahagiaan mereka juga menjadi kebahagiaan bagi kita,” pungkasnya. (Kodim 1610/Klungkung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *