Selasa, Mei 21, 2024
BerandaEKONOMIKELEZATAN NASI GORENG YANG TERKENAL DIKOTA METROPOLITAN JAKARTA

KELEZATAN NASI GORENG YANG TERKENAL DIKOTA METROPOLITAN JAKARTA

INDONESIA FOOD, “TABLOIDNUSANTARA.COM” – Enam Cita Rasa Nasi goreng khas Indonesia, yang terkenal di wilayah Ibu Kota Jakarta, selain rasanya enak harganya pun terjangkau. Jadi sudah tidak heran karena kepopulerannya, nasi goreng sejak dahulu sampai sekarang semakin menjamur keberadaanya, apalagi saat ini nasi goreng diolah dengan berbagai macam rempah dan toping sehingga menambah bermacam-macam variasi rasa yang baru.

Nah, berikut ini merupakan nasi goreng Jakarta yang terkenal akan kelezatannya.

  1. Nasi Goreng Rempah Mafia

    Nasi Goreng Rempah Mafia, Nasi Goreng Jakarta, Carimakanaja.com (Sumber: @nasgormafia on Instagram)

Nasi Goreng Rempah Mafia. merupakan nasi goreng pertama yang menggunakan rempah seperti kencur, kapulaga, daun kemangi dan masih banyak lagi. “Serta dibalut dengan aneka menu toping yang disediakan adalah telur, petai, sate kulit, sosis, dan lain-lain. Untuk harga Nasi Goreng Rempah Mafia cukup terjangkau yaitu sekitar 20 ribu rupiah saja

  1. Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih

    Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih, Nasi Goreng Jakarta, Carimakanaja.com (Sumber: PergiKuliner.com)

Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih yang sudah ada sejak tahun 1958. Resep Nasi Goreng ini merupakan resep turun temurun, sehingga keaslian rasa gurihnya nasi dan empuknya daging masih tergaja. “Warung Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih terletak di Jl. Kebon Sirih Raya, Menteng, Kota Jakarta Pusat.

  1. Nasi Goreng Kebuli Apjay

    Nasi Goreng Kebuli Apjay, Carimakanaja.com (Sumber: Pergikuliner.com)

Nasi Goreng Kebuli Apjay yang dimasak dengan menggunakan proses slow cook menggunakan arang, sehingga menambah citarasa pada Nasi gorengnya. “Nasi Goreng Kebuli Apjay ini mulai dibuka pukul 5 sore hingga jam 12 malam. Untuk harga menu makanan di Nasi Goreng Kebuli Apjay berkisar mulai dari 20 ribu sampai dengan 30 ribu rupiah.

  1. Nasi Goreng Gila Gondrong Obama Menteng

    Nasi Goreng Gila Gondrong Obama, Carimakanaja.com (Sumber: Travelingyuk.com)

Nasi Goreng Gila Gondrong Obama, merupakan tempat dimana Obama pernah bersekolah, dan sempat dikunjungi oleh mantan presiden Amerika Serikat yaitu Barack Obama saat mengunjungi Indonesia. Yang menjadi menu favorit disini adalah Nasi Goreng Gila Spesial, yaitu nasi goreng dengan tambahan toping special seperti baso, sosis, telur mata sapi dan juga ada tambahan lelehan keju mozzarella yang dapat menambah citarasa dengan harga sekitar mulai dari 20 ribu saja.

  1. Republic Nasi Goreng

    Sumber: qraved.com

Nasi Goreng. Republik merupakan nasi goreng khas sunda, yang berada di Jl. Mampang Prapatan VI No.2, Tegal Parang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Untuk harga menu nasi goreng disini cuku terjangkau yaitu berkisar dimulai dari 20 ribu sampai dengan 30 ribuan saja. Selain nasi goreng disini juga menyediakan nasi liwet dengan berbagai macam lauk pauk

  1. Nasi Goreng Muncul Malam

    Carimakanaja.com (Sumber: food.detik.com)

Nasi Goreng Muncul Malam. menu nasi goreng yang disediakan disini memiliki beragam macam pilihan seperti nasi goreng cumi, nasi goreng teri medan, nasi goreng ikan asin jambal dan masih banyak lagi selain itu nasi goreng ini dimasak dengan menggunakan api arang yang dapat menambah citarasa yang mampu membuat lidah anda bergoyang.

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments