Sabtu, Juli 20, 2024
BerandaHANKAMKASDAM SERAHKAN BEASISWA GUNA MEMOTIVASI PUTRA PUTRI TNI

KASDAM SERAHKAN BEASISWA GUNA MEMOTIVASI PUTRA PUTRI TNI

Melalui kerja sama TNI dengan BUMN dan Wijaya Karya (Wika) memberikan penghargaan dan Beasiswa Perguruan Tinggi bagi putra dan putri berprestasi Prajurit TNI AD dan TNI AU di Provinsi Bali, pada Kamis (24/2/2022) di Hotel Meruska Nusa Dua Kawasan Wisata Nusa Dua Los S-3, Benoa, Provinsi Bali.

Penyerahan beasiswa tersebut disampaikan Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Harfendi, S.I.P., M.Sc., (mewakili Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, S.E. M.M.) secara simbolis kepada putra dan putri prajurit TNI AD dan TNI AU yang berprestasi di perguruan tinggi.

Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi yang bertujuan untuk memberikan motivasi kepada para Mahasiswa yang berprestasi. Sekaligus memberikan inspirasi bagi putra dan putri anggota TNI yang lainnya untuk lebih terpacu giat lagi dalam belajar, berlatih dan mengasah kemampuan sesuai keahlian masing-masing.

Penghargaan tersebut diberikan kepada putra dan putri prajurit TNI AD dan TNI AU yakni Ni Komang Galih Ayu A, Ni Luh Gede Ari Permana Dewi, I Wayan Andrayuga, Putra Ramadhan, Ayu Dwi Ningrum dan Nevira Danisya.

Harapannya, pemberian penghargaan dan beasiswa ini dapat mendorong khususnya putra dan putri anggota TNI AD dan TNI AU. Sehingga ke depan, prajurit TNI selain tetap bekerja keras demi kesuksesan anaknya, juga lebih termotivasi dalam melaksanakan tugasnya sebagai abdi negara dan tetap dekat serta dicintai masyarakat karena TNI lahir dari rakyat dan harus tetap manunggal dengan rakyat. (Pendam IX/Udy)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments