Sabtu, Mei 25, 2024
BerandaBOLAJELANG SEMI FINAL PIALA AFF 2020, SHIN TAE-YOUNG GENJOT FISIK DAN MENTAL...

JELANG SEMI FINAL PIALA AFF 2020, SHIN TAE-YOUNG GENJOT FISIK DAN MENTAL SEMANGAT PASUKAN GARUDA MUDA

JAKARTA, “TABLOIDNUSANTARA.COM” – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memompa semangat juang skuat Garuda serta materi-materi, jelang duel lawan Singapura dalam leg pertama babak semifinal Piala AFF 2020 di National Stadium, Kallang, Rabu (22/12/2021) malam WIB.

“Dalam duel lawan Timnas Singapura yang berlebel tuan rumah,  jadi pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong tidak ada salahnya membakar semangat juang dan mental Pasukan Garuda Muda, sangat lah dipertaruhkan dari hasilnya nanti bakal ikut mempengaruhi motivasi untuk pertemuan keduanya.

BACA JUGA :

TIMNAS INDONESIA LOLOS KE SEMI FINAL USAI BANTAI 4-1 TIMNAS MALAYSIA

Timnas Indonesia Piala AFF 2020. (dok. PSSI)

“Shin Tae-yong, menyerukan kepada anak asuhnya, agar partai besuk itu dianggap seperti partai final, tidak ada salahnya membakar semangat bertanding Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan untuk tidak lengah sedikitpun. semangat bertanding Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan untuk tidak lengah sedikitpun. Pasalnya, Singapura termasuk tim kuat bahkan berstatus tuan rumah.

Sesuai rencana saya, para pemain mengikuti dengan baik maka hasilnya kami berada di peringkat pertama pada penyisihan grup kemarin,” tutur Shin Tae-yong menjelang leg pertama semifinal.

“Besok ada laga leg pertama semifinal melawan tuan rumah, selain persipan fisik, semangat mental tentunya evaluasi dari laga sebelumnya, materi yang diberikan kepada Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan untuk melakukan permainan yang lebih baik untuk mendapat hasil yang lebih baik lagi. beber pelatih asal Korea Selatan itu.

BACA JUGA :

TAKTIK, SHIN TAE-YONG AKAN DIUJI SAAT KONTRA MALAYSIA

Timnas Indonesia berhasil lolos dari Grup B Piala AFF 2020 sebagai juara grup, unsai mengyingkirkan Pasukan Harimau Himalaya dengan skor 4-1 kemenangan untuk Pasukan Garuda Muda.

Sedangkan Timnas Singapura, hanya mampu menjadi Raner-Up,  Group A Piala AFF 2020, dengan nilai 9 poin di bawah posisi Thailand.

JADWAL PERTANDINGNAN LEG PERTAMA

Singapura Vs Timnas Indonesia
Rabu, 22 Desember 2021
National Stadium
Kick-off 19.30 WIB
Live Streaming Vidio

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments