JALAN PENGHUBUNG DIPUTUS, ANGGOTA KODIM LOTENG BERSAMA TARUNA BANGUN JEMBATAN MINI - https://tabloidnusantara.com/

JALAN PENGHUBUNG DIPUTUS, ANGGOTA KODIM LOTENG BERSAMA TARUNA BANGUN JEMBATAN MINI

Lombok Tengah, “TABLOIDNUSANTARA” – Anggota Kodim 1620/Loteng bersama Taruna membangun jambatan mini untuk kedua Dusun yang berada di Desa Kawo kecamatan Pujut Lombok Tengah, dengan melakukan pengecoran secara permanen.

Pemutusan jalan tersebut dilakukan untuk memastikan bahwa kondisi jalan memang tidak layak untuk dilalui warga, selain mengganggu para pengguna jalan juga kendaraan yang melintas dari kedua dusun yang akan melakukan aktifitas sehari hari.

Alhasil, anggota kodim bersama Taruna yang tergabung dalam Latihan Terintegrasi Taruna Wreda (Latsitarda) Elang Nusantara XLII membangun kembali dengan membuat jembatan mini untuk mempermudah serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada siapapun yang akan melintas terlebih dari warga kedua dusun.

Hal itu diungkapkan Komandan Kodim 1620/Loteng Letkol Inf I Putu Tangkas Wiratawan S.IP, melalui rilis tertulisnya yang dilaporkan oleh setiap anggota jajarannya di lokasi Latsitarda bersama para Taruna di wilayah binaan, Selasa (24/5/2022).

Menurutnya, dengan adanya pembuatan jembatan mini tersebut akan dapat memberikan kemudahan bagi warga sekitar, disamping sudah dilakukkan pengecoran secara permanen, jembatan mini tersebut pasti akan kuat walaupun dilewati R2 atau R4.

“Jembatan ini tentu pasti akan kuat untuk dilintasi kendaraan karena sudah di cor dan wargapun dalam beraktifitas akan merasa nyaman dan aman,” terang Dandim.

Pihaknya berharap kepada warga sekitar ketika jembatan ini jadi dan bisa digunakan agar jembatan dijaga dan dirawat sehingga akses warga yang lalu lalang menggunakan kendaraan tetap terjaga, lancar, aman dan tidak merasa terganggu lagi. (Kodim 1620/Loteng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *