INI CARA SATGAS TNI 412 KOSTRAD BANGKITKAN MINAT BELAJAR ANAK ANAK DI PEDALAMAN PAPUA - https://tabloidnusantara.com/

INI CARA SATGAS TNI 412 KOSTRAD BANGKITKAN MINAT BELAJAR ANAK ANAK DI PEDALAMAN PAPUA

LANNY JAYA, “TABLOIDNUSANTARA.COM” – Kehadiran Prajurit Satgas Yonif MR 412 Kostrad dari Pos Pirime selalu dinantikan dengan suka cita oleh anak-anak di Kampung Bugumbak Distrik Pirime Kabupaten Lanny Jaya Papua, bukan tanpa alasan karena dalam setiap kesempatan Anggota Pos Pirime selalu memberikan hal-hal yang menarik simpati dan perhatian anak-anak.

Kali ini, para Prajurit dari Pos Satgas Pirime membawakan buku-buku bacaan dan buku bergambar untuk anak-anak Kampung Bugumbak dengan harapan dapat membangkitkan semangat belajarnya sehingga lebih lancar dalam membaca dan menambah pengetahuan bagi mereka, dengan ramah dan setia para Prajurit Satgas mendampingi anak-anak dalam belajar, semangat suka cita anak-anak pun terlihat dalam kegiatan belajar tersebut.

BACA JUGA :

RESPON SATGAS TNI 412 KOSTRAD BANTU WARGA LANNY JAYA PERBAIKI RUMAH

Alwen Tabuni anak kampung Bugumbak yang ikut dalam belajar bersama Prajurit tersebut mengatakan bahwa dia dan teman-temannya sangat senang dengan Prajurit Satgas Yonif MR 412 Kostrad karena sering diajak belajar dan bermain.

“Abang tentara baik, suka ajak kita main sambil belajar membaca”, jelas Alwen Tabuni

Dalam keterangan tertulisnya yang diterima Rabu (16/2), Danpos Pirime Satgas Yonif MR 412 Kostrad Kapten Inf Sugiyarto mengatakan bahwa selain melaksanakan tugas pokok, salah satu konsentrasi kami adalah turut serta dalam mendukung pendidikan anak-anak di daerah penugasan.

BACA JUGA :

HASIL KEBUN BERKUALITAS DI DAERAH PENUGASAN LANNY JAYA PAPUA

“Pendidikan anak-anak di daerah penugasan merupakan satu dari beberapa hal penting yang menjadi perhatian kami, karena kehadiran kami Satgas Yonif MR 412 Kostrad ditanah Papua ini senantiasa membawa kedamaian dan solusi bagi masyarakat, tak terkecuali perhatian kami terhadap dunia pendidikan anak-anak”, Pungkasnya

Tabloid Nusantara

Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *