XIAOMI AKAN LUNCURKAN REDMI PAD, OKTOBER 2022 INI BOCORAN SPESIFIKASINYA - https://tabloidnusantara.com/

XIAOMI AKAN LUNCURKAN REDMI PAD, OKTOBER 2022 INI BOCORAN SPESIFIKASINYA

INI BOCORAN SPESIFIKASINYA

Memanasnya perang pasar Amerika Serikat (AS) dan China di sektor teknologi, dinilai akan memberi sinyal pabrikan Xiaomi, akan meluncurkan Redmi Pad.

Kabar berita tersebut, dilansir dari Gizmochina Selasa (20/9/2022), Namun hingga saat ini dari pihak Xiaomi belum mengkonfirmasi tanggal peluncuran, namun bocoran terkait perangkat tersebuT telah terlihat di situs web sertifikasi.

“Dilaporkan bahwa Tablet tersebut muncul di situs web sertifikasi SIRIM, BIS, dan SGS Fimko.

Laporan terbaru menunjukkan bahwa Redmi Pad akan debut secara global pada bulan Oktober 2022. Kendati demikian, belum ada penjelasan resmi dari Xiaomi perihal tanggal peluncuran.

Xiaomi Redmi Pad 5 Pro [Dok Xiaomi]

Spesifikasi Redmi Pad

Redmi Pad akan menampilkan panel LCD 11,2 inci yang menawarkan resolusi 2K. Perangkat tersebut dilaporkan akan ditenagai oleh chipset MediaTek MT8781 yang dipasangkan dengan RAM hingga 4GB dan penyimpanan internal 128GB.

Redmi Pad nantinya akan menggunakan baterai 7.800mAh dengan dukungan untuk pengisian cepat 18W.

Disisi lain Redmi Pad akan dibekali kamera belakang 8 megapiksel tanpa lampu kilat LED. Di bagian depan perangkat lunak diprediksi menjalankan OS Android 12 dengan MIUI Pad 13 di atasnya.

Model seluler Redmi Pad dikabarkan akan di bandrol hingga 350 Euro di pasar Eropa atau sekitar Rp 5,2 juta

Sedangkan untuk varian Redmi Pad akan dijual seharga 71,9 Dinar Kuwait atau Rp 3,4 juta (Sekitar $235/Rs 18.800). Kendati demikian, Xiaomi belum mengumumkan secara resmi perihal harga, spesifikasi hingga waktu peluncuran model Redmi Pad

Sementara itu daftar TDRA baru-baru ini mengisyaratkan bahwa tablet akan tersedia dalam model seluler dan Wi-Fi saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *