IMPLEMENTASIKAN 8 WAJIB TNI, BABINSA JUMPAI BANTU WARGA COR TEMPAT IBADAH - https://tabloidnusantara.com/

IMPLEMENTASIKAN 8 WAJIB TNI, BABINSA JUMPAI BANTU WARGA COR TEMPAT IBADAH

Klungkung, “TABLOIDNUSANTARA” – Sebagai Tentara Rakyat, bersinergi dan manunggal dengan Rakyat merupakan komitmen TNI, khususnya Kodim 1610/Klungkung dalam menjalankan tugas kewilayahnnya.

Seperti yang dilakukan Pelda I Wayan Winaya saat bahu membahu membantu masyarakat yang melaksanakan pengecoran tempat ibadah Pura Padmasana di Kantor Desa Jumpai, pada Sabtu (11/06/2022).

Ditemui disela-sela kegiatannya, Pelda Wayan menjelaskan, dirinya sebagai Babinsa akan selalu berupaya menjadi solusi di tengah masyarakat.

“Seperti halnya gotong royong pagi ini, disamping memberikan bantuan tenaga, kegiatan ini sekaligus kami manfaatkan sebagai ajang untuk komunikasi sosial dengan masyarakat untuk mempererat hubungan dan kemanunggalan TNI dengan masyarakat,” terang Pelda Wayan.

Sementara itu, Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., secara terpisah menyampaikan bahwa dengan berbaur dan aktif dalam berbagai kegiatan masyarakat, akan semakin mempererat komunikasi dan silaturahmi serta harmonisasi antara TNI dan masyarakat.

“Hal inipun sejalan dengan pedoman dalam melaksanakan tugas di lapangan yang tercantum dalam 8 wajib TNI yaitu menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya,” tegas Dandim. (Kodim 1610/Klungkung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *