HUT Ke-18, Yonif 756/WMS Gandeng Grand Baliem Hotel Gelar Bakti Sosial - https://tabloidnusantara.com/

HUT Ke-18, Yonif 756/WMS Gandeng Grand Baliem Hotel Gelar Bakti Sosial

Wamena, “tabloidnusantara.com” – Memperingati  Hari Ulang Tahun Ke- 18, Batalyon Infanteri 756/Wimane Sili menggandeng Grand Baliem Hotel (GBH) menggelar Bakti Sosial pembagian sembako kepada masyarakat di Distrik Wamena dan Distrik Hubikosi, Kab. Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan.

Kegiatan Bakti Sosial kali ini berupa pembagian sembako dan pengobatan gratis. Bantuan sosial yang diserahkan diantaranya beras, mie instan, telur, garam, kopi dan gula.

Terlihat masyarakat begitu antusias mengikuti bakti sosial tersebut. Terbukti dengan banyaknya masyarakat yang datang untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan.

BACA JUGA : 

Wapres RI Didampingi Pangdam XVII/Cenderawasih Ajak Masyarakat Biak Numfor Rawat Kerukunan dan Toleransi

Saat ditemui disela-sela kegiatan, Danyonif 756/WMS Letkol Inf Irawan Setya Kusuma, S. Hub. Int. mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud perhatian Yonif 756/WMS yang berkolaborasi dengan Grand Baliem Hotel untuk berperan aktif dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat.

“Sejalan dengan apa yang telah diperintahkan oleh pimpinan Angkatan Darat, Jenderal TNI Dudung Abdurrahman melalui Perintah Hariannya, kehadiran satuan TNI-AD harus berperan aktif dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat. Oleh karena itu kami (Yonif 756) berkolaborasi bersama Grand Baliem Hotel selaku mitra kami, hadir di sini sebagai perwujudan dari perintah tersebut,” ujarnya.

Danyonif 756/WMS Letkol Inf Irawan Setya Kusuma, S. Hub, mengelar Bakti Sosial, bersama Grand Baliem Hotel (GBH) 

“Melalui kegiatan ini, kehadiran Yonif 756/WMS dan GBH diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. Tentunya ini juga sebagai wujud kepedulian antar sesama khususnya di Kab. Jayawijaya,” sambungnya.

Kepala Desa Lantipo, Bapak Hengky Haselo mengucapkaan terima kasih kepada Yonif 756/WMS beserta GBH atas kepeduliannya membantu masyarakat di Kab. Jayawijaya.

BACA JUGA : 

Pesan Kasdam XVII/Cenderawasih Dalam Deklarasi PPNP RI Di Tugu Pepera Papua

“Atas nama masyarakat Saya mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian yang telah diberikan dari Yonif 756/WMS dan Grand Baliem Hotel. Masyarakat sangat senang, sebab kegiatan ini sangat membantu masyarakat. Saya berharap kegiatan ini bisa berlanjut ke depannya,” ucapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Tabloid Nusantara

Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *