Kamis, Juni 13, 2024
BerandaHANKAMHADIRI RAPAT BIDANG PERTANIAN, BABINSA KINTAMANI SULUHKAN KETAHANAN PANGAN

HADIRI RAPAT BIDANG PERTANIAN, BABINSA KINTAMANI SULUHKAN KETAHANAN PANGAN

Bangli, “TABLOIDNUSANTARA” – Menghadiri Rapat Pertanian dan Ketahanan Pangan yang diselenggarakan oleh Dinas PKP Kabupaten Bangli, Babinsa Koramil 1626-04/Kintamani Serka Gede Umbara juga laksanakan kegiatan penyuluhan Ketahanan Pangan, di Desa Bunutin Kintamani, Kabupaten Bangli, pada Kamis (02/06/2022).

Dalam penyuluhan tersebut, Serka Gede Umbara membahas tentang keamanan pengolahan pangan dan pola makan demi menjaga kesehatan.

Danramil 04/Kintamani Kapten Inf Made Yudha saat dihubungi mengatakan bahwa Babinsa harus selalu melekat dan wajib untuk menghadiri kegiatan yang ada ditengah masyarakat, baik bersifat kegiatan sosial, keagamaan ataupun pertemuan atau rapat dengan aparatur Desa.

“Hal tersebut untuk menjalin hubungan yang harmonis antara TNI AD dan masyarakat, serta dapat memperkuat kemanunggalan TNI AD bersama rakyat,” ungkapnya.

Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Aula Kantor Desa tersebut, turut dihadiri oleh Kabid Ketahanan Pangan Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Bangli, Kepala Desa Bunutin, Pendamping Penyuluhan Ketahanan Pangan, Pengurus dan Anggota Kelompok Wanita Tani (KWT), Perangkat Desa dan kurang 35 orang warga Desa. (Kodim 1626/Bangli)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments