Senin, Mei 20, 2024
BerandaHANKAMGREBEK VAKSIN, BABINSA KODIM 1610/KLUNGKUNG BLUSUKAN KE RUMAH WARGA

GREBEK VAKSIN, BABINSA KODIM 1610/KLUNGKUNG BLUSUKAN KE RUMAH WARGA

Klungkung, “TABLOIDNUSANTARA” – Kodim 1610/Klungkung terus berkomitmen untuk berperang dengan Covid-19 dengan mempercepat penyelenggaraan vaksin. Percepatan vaksinasi Covid-19 pun terus digencarkan dengan beragam cara, salah satunya dengan aksi grebek vaksin mendatangi rumah-rumah warga di wilayah teritorialnya.

“Hari ini bersama Puskesmas Dawan II, kita blusukan door to door untuk mempercepat dan meperlancar kegiatan vaksinasi di desa Sampalan Tengah, Kecamatan Dawan,” ungkap Babinsa Sampalan Tengah, Sertu Kadek Sidikarya, Sabtu (16/04/2022).

Terpisah, Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., menyampaikan bahwa Kodim 1610/Klungkung akan terus menggelar serbuan vaksin, bersinergi dengan Satgas Covid di tiap-tiap wilayah binaan.

“Melalui Grebek Vaksin, yang digelarnya langsung ke rumah-rumah warga diharapkan dapat memudahkan masyarakat untuk mendapatkan akses terhadap vaksin Covid 19,” bebernya.

Menurutnya, inilah salah satu solusi yang cepat, efektif dan efesien dalam rangka menggenjot percepatan pelaksanaan vaksinasi covid-19 guna tercapainya kekebalan kelompok di masyarakat, sehingga mata rantai penyebaran covid-19 dapat segera terputus. (Kodim 1610/Klungkung)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments