Sabtu, April 20, 2024
BerandaHANKAMGEMA GOTONG ROYONG SAMBUT HARI PERTAMA SATGAS TMMD KODIM 1610/KLUNGKUNG

GEMA GOTONG ROYONG SAMBUT HARI PERTAMA SATGAS TMMD KODIM 1610/KLUNGKUNG

Klungkung, “TABLOIDNUSANTARA” – Setelah resmi dibuka oleh Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, Satgas TMMD ke-113 Kodim 1610/Klungkung langsung menyasar tiga lokasi program TMMD di Nusa Penida, pada Kamis (12/05/2022).

Sejumlah sasaran fisik yang telah diprogramkanpun mulai disentuh. Tidak hanya dari personel Satgas saja, namun masyarakat di wilayah lokasi sasaran juga terjun untuk berbaur dan bekerja bersama TNI.

“Kesan pertama yang luar biasa. Semangat dan peran aktif masyarakat untuk turut serta dalam kegiatan TMMD ini diluar dugaan,” ungkap Danki Satgas TMMD Lettu Inf Deni Rahman.

Terpisah, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., menjelaskan bahwa selain dikerjakan oleh Satgas, program TMMD ini juga berkolaborasi dengan masyarakat setempat. Seperti yang terlihat saat ini, masyarakat dengan penuh semangat, bahu membahu bersama TNI.

Menurutnya, inilah sejatinya TMMD, bersinergi dan bekerjasama sebagai upaya memperkokoh kemanunggalan antara TNI dan rakyat.

“Harapannya semoga selama berada di lokasi TMMD, prajurit dapat mewujudkan semangat gotong-royong dan menumbuhkan jiwa cinta tanah air dalam memberikan dedikasi terbaik membangun NKRI,” pungkasnya. (Kodim 1610/Klungkung)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments