GALA DINNER GOLF HUT KE-65 KODAM IX/UDAYANA, AJANG PROMOSI WISATA DAN BAKTI SOSIAL - https://tabloidnusantara.com/

GALA DINNER GOLF HUT KE-65 KODAM IX/UDAYANA, AJANG PROMOSI WISATA DAN BAKTI SOSIAL

Badung, “TABLOIDNUSANTARA” – Serangkaian kegiatan dalam rangka memaknai HUT ke 65 Kodam IX/Udayana Tahun 2022, selain kegiatan tradisi satuan yang dilaksanakan oleh seluruh Satuan jajaran Kodam IX/Udayana, khusus di Makodam IX/Udayana sendiri juga telah dilaksanakan kegiatan puncak, yakni kegiatan Gala Dinner Turnamen Golf dan Bakti Sosial (Baksos).

Tujuan dilaksanakannya Gala Dinner Turnamen Golf dan penyerahan Baksos tersebut adalah merupakan upaya Kodam IX/Udayana dalam mendukung pemerintah daerah untuk turut serta mempromosikan pariwisata di Bali yang terpuruk akibat pandemi Covid-19, dengan harapan perekonomian dan Pariwisata Bali cepat kembali pulih.

Demikian yang disampaikan Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M., pada saat menutup acara Gala Dinner Turnamen Golf dan penyerahan Baksos serta pembacaan hasil pertandingan Turnamen Golf, yang dilaksanakan di New Kuta Golf Kawasan Bali Pecatu Graha, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali, pada Sabtu (4/6/2022) malam.

Selanjutnya, Pangdam juga mengatakan, kegiatan ini adalah implementasi Kodam IX/Udayana dalam melaksanakan perintah Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) yakni TNI AD khususnya Kodam IX/Udayana adalah bagian dari solusi untuk mengatasi kesulitan rakyat disekelilingnya khususnya wilayah Kodam IX/Udayana bertugas.

“Kodam IX/Udayana selalu berupaya dan bekerja keras untuk berbuat yang terbaik dalam mengatasi kesulitan rakyat yang ada di wilayah Bali Nusra, diantaranya untuk mengatasi kesulitan air bagi masyarakat Bali Nusra termasuk membantu pemerintah daerah khususnya Provinsi Bali dalam mempromosikan destinasi wisatanya,” ujar Pangdam.

Mengakhiri sambutannya, Pangdam mengatakan bahwa kegiatan Baksos tersebut adalah menyerahkan bantuan berupa kursi roda dan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan, termasuk pemberian bantuan keramik dan uang tunai untuk tempat-tempat ibadah yang ada di wilayah Bali Nusra.

“Terima kasih kepada para donatur yang telah bersedia memberikan dukungannya kepada Kodam IX/Udayana, sehingga acara ini dapat berjalan dengan baik terutama dalam membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu termasuk membantu tempat-tempat ibadah melalui momen kegiatan Gala Dinner ini,” tutur Pangdam.

Rangkaian kegiatan Gala Dinner Turnamen Golf tersebut diakhiri dengan penyerahan Baksos yang diterima oleh perwakilan masyarakat dan pengurus perwakilan tempat-tempat ibadah, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan pengumuman pemenang dan penyerahan tropi serta piala termasuk hadiah lainnya dengan penilaian berdasarkan kategori lomba Skill Competition, Flight A, B, C dan Special serta terbaik untuk katagori Best Nett dan Best Gross.

Sedangkan, untuk pemenang kategori Grand Lucky Draw yang diundi masing-masing mendapatkan hadiah berupa sepeda motor yang diserahkan langsung oleh Kasdam IX/Udayana. Sedangkan Pangdam IX/Udayana yang mengundi dan menyerahkan langsung hadiah Super Grand Lucky Draw kepada pemenang berupa uang tunai sebesar 50 juta rupiah.

Acara Gala Dinner dan penyerahan Baksos tersebut dihadiri juga oleh Kasdam IX/Udy, Irdam IX/Udy, Kapoksahli Pangdam IX/Udy, Kasrem 163/WSA, Danlanal Denpasar, Danlanud I Gusti Ngurah Rai, Para Asisten Kasdam IX/Udy, Para Dan/Kabalakdam IX/Udy, para donator Gala Dinner dan seluruh peserta Turnamen Golf. (Pendam IX/Udy)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *